Mourinho Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Southampton

0
172
views

Mourinho Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Southampton Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mourinho Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Southampton Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mourinho Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Southampton :

Mourinho Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Southampton

Chelsea hanya mampu bermain imbang, 1-1, saat menjamu Southampton di Stamford Bridge, Minggu 15 Maret 2015 malam WIB. Hasil ini membuat manajer Chelsea, Jose Mourinho, kesal.

Chelsea sebenarnya mampu unggul lebih dulu lewat gol dari Diego Costa di menit 11. Namun, di menit 19, Nemanja Matic melakukan kesalahan besar dengan mengganjal Mane di kotak terlarang.

Wasit akhirnya memberi hadiah penalti untuk The Saint. Dan Dusan Tadic sukses menunaikan tugasnya dan membuat kedudukan imbang.

Gol penalti Tadic ternyata membuat permainan Chelsea terganggu. Mereka kehilangan arah permainan dan terus melakukan kesalahan yang tidak perlu.

“Saya tak senang dengan hasil ini. Kami memulainya dengan baik. Tapi, penalti telah mengubah permainan setelah babak pertama. Kami berhenti bermain dan melakukan banyak kesalahan,” kata manajer Chelsea, Jose Mourinho, seperti dikutip Soccerway.

Hasil imbang dengan Southampton menambah jarak poin dengan Manchester City menjadi 6 angka. Situasi ini ternyata membuat The Special One cukup senang.

“Meski tak senang dengan hasil, saya puas dengan situasi sekarang. Kami sebelumnya unggul 5 poin, kini jadi 6. Kami juga masih punya satu laga tabungan,” tutur Mourinho.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mourinho Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Southampton semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mourinho Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Southampton bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here