Mourinho Klarifikasi Kunjungannya ke Inter

0
86
views

Mourinho Klarifikasi Kunjungannya ke Inter Terbaru dari Bola Liga Mourinho Klarifikasi Kunjungannya ke Inter. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mourinho Klarifikasi Kunjungannya ke Inter Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mourinho Klarifikasi Kunjungannya ke Inter :
Bola Liga

BolaLiga, Milan – Rencana kunjungan Jose Mourinho ke Giuseppe Meazza, Sabtu (20/2/2016) mencuatkan spekulasi The Special One akan kembali melatih Inter. Tapi, kabar tersebut ditepisnya.Mourinho akan menonton langsung pertandingan antara Inter melawan Sampdoria. Pria asal Portugal mendapat undangan dari mantan presiden Inter, Massimo Moratti.Kedatangannya memicu spekulasi Mourinho akan kembali ke Inter, tim yang pernah dilatihnya tahun 2008-2010. Selama dua musim, pria 53 tahun sukses mempersembahkan treble winners di musim terakhirnya.Meski demikian, Mourinho menegaskan kunjungannya ke Inter bukan kembali menjadi pelatih. Menurutnya, Nerazzurri saat ini memiliki proyek bersama Roberto Mancini dan Erick Thohir.”Saya akan berada selama satu hari di Milan. Saya berterima kasih kepada Massimo Moratti. Saya meninggalkan Inter tahun 2010, dan sejak itu saya selalu bekerja keras. Pertama bersama Real Madrid, kemudian Chelsea. Itu sebabnya saya kesulitan menemukan waktu makan siang bersama keluarga Moratti,” kata Mourinho, dikutip dari Football Italia.”Setelah makan siang, kami akan pergi ke San Siro, membawa semangat interista bersama kami dan berharap Inter menang. Saya ingin mengklarifikasi, saya takkan menjadi pelatih Inter musim depan. Inter punya proyek bersama Erick Thohir dan Roberto Mancini. Saya akan memberikan dukungan. Saya ingin melihat Inter tersenyum lagi,” imbuhnya. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mourinho Klarifikasi Kunjungannya ke Inter semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mourinho Klarifikasi Kunjungannya ke Inter bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here