Mourinho: Komentar Koeman Tidak Sopan

0
18
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Mourinho: Komentar Koeman Tidak Sopan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mourinho: Komentar Koeman Tidak Sopan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mourinho: Komentar Koeman Tidak Sopan


Bolaliga.org, Indonesia – Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho geram dengan komentar Manajer Everton Ronald Koeman soal Memphis Depay.

Koeman sebelumnya mengajak Depay bergabung dengan The Toffees. Hal ini membuat The Special One marah. “Saya akan memilih untuk tidak membuat komentar seperti itu,” kata Mourinho seperti dilansir Goal.

“Saya kira jawaban normal saya adalah jika seseorang bertanya kepada saya tentang pemain tim lain, jawaban saya adalah “Pemain itu bukan pemain saya. Pemain itu milik tim lain, pemain itu milik manajer lain, tidak ada komentar sama sekali”.”

“Saya pikir itu adalah jawaban etis, ketika kita memikirkan tentang etika, rasa hormat dan aturan.”

“Saya hanya mengatakan bahwa jika saya membuat komentar tentang pemain Everton, saya akan berada dalam masalah,” Mourinho menambahkan.

Depay sendiri sedang terpuruk di MU. Ia baru melesakkan tujuh gol dalam 55 penampilan bersama MU di semua kompetisi. Ia juga belum mencetak gol musim ini.
Mourinho: Komentar Koeman Tidak Sopan

#JoseMourinho #ManchesterUnited #RonaldKoeman
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mourinho: Komentar Koeman Tidak Sopan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mourinho: Komentar Koeman Tidak Sopan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here