Mourinho: Lupakan Arsenal, Fabregas Hanya Cintai Chelsea

0
159
views

Bola LigaPerang urat syaraf dilontarkan manajer Chelsea, Jose Mourinho, jelang duel kontra Arsenal, Minggu 4 Oktober 2014. Pria berkebangsaan Portugal ini menyebut Cesc Fabregas hanya mencintai Chelsea dan sudah melupakan mantan klubnya, Arsenal.

Fabregas untuk kali pertama sejak Agustus 2011 akan menghadapi Arsenal sebagai musuh. Pemain internasional Spanyol ini mengawali karier gemilang di Premier League dengan 5 kemenangan dari 6 pertandingan.

“Arsenal mendidiknya. Saya senang jika dia berkata tak peduli mengenai Arsenal dan dia melupakan semuanya. Sekarang yang dia pikirkan hanyalah Chelsea,” ujar Mourinho seperti dilansir Soccerway.

“Dia sudah mencintai Chelsea. Dia sangat senang. Cara dia bermain, cara dia menjadi anggota skuad, cara dia tinggal di desa biru kecil ini,” tegas pelatih 51 tahun ini.

Mou menilai, Fabregas seolah-olah sudah lama membela The Blues. Fabregas dianggap tak menyesal bergabung dari Barcelona ke Chelsea, di bursa trasfer musim panas ini.

“Jika kalian bertanya di mana dia 5 tahun lagi, dia akan bilang akan tetap Berita Bola. Dia adalah Chelsea,” ungkap Mourinho.

Mourinho meminta Fabregas tetap menjaga emosinya jika mampu mencetak gol ke gawang Arsenal. Hal tersebut sempat ditunjukkan gelandang Manchester City, Frank Lampard, yang membobol gawang mantan klubnya, Chelsea.

“Dalam pertandingan ini, jika dia mencetak gol, saya tak peduli apakah dia merayakannya atau tidak,” ungkap Mourinho.

“Intinya, bukan berarti merayakan atau tidak, namun dia perlu mengontrol emosinya. Tak merayakan itu hal bagus. Tunjukkan rasa hormat. Namun, jika tak bisa mengontrol emosi, itu tidak masalah,” tuturnya. (one)

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mourinho: Lupakan Arsenal, Fabregas Hanya Cintai Chelsea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Mourinho: Lupakan Arsenal, Fabregas Hanya Cintai Chelsea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here