Mourinho Minta Pepe Ubah Kelakuan Ketika Di Lapangan

0
166
views

Bola LigaKartu merah yang di dapatkan Pepe waktu membela Portugal untuk melawan Jerman membuat Jose Mourinho yang juga berkebangsaan Portugal angkat bicara mengenai sikap Pepe. “Mourinho menilai Pepe harus segera merubah sikapnya ketika di lapangan.” Kritik pedas tersebut di lontarkan langsung oleh Jose Mourinho lantaran kesal dengan kekalahan 4-0 atas Jerman.

Pepe di ganjar kartu merah pada menit ke 37″ setelah membenturkan kepalanya ke wajah pemain Jerman, Thomas Muller. Pepe kesal karena menganggap Muller berpura-pura jatuh alias diving usai terlibat perebutan bola.

Jose Mourinho pun menyalahkan Pepe dalam hal Portugal kebobolan gol yang kedua. Sebelum Pepe di keluarkan dalam lapangan Portugal sudah tertinggal 2 gol atas Jerman, Portugal pun kembali kebobolan dua gol lagi. “Saya pikir, gol kedua jelas salahnya (Pepe),” kata Mou dilansir Daily Mail.

Bahkan Jose Mourinho mengungkapkan bahwa Pepe bukanlah orang berkebangsaan Portugal asli melainkan naturalisasi dari Brasil, waktu itu ia di panggil menjadi timnas Brasil dan menolak karena lebih memiliki Portugal sebagai negaranya, Naturalisasi Pepe pun di lakukan dan di sahkan pada tahun 2007.

Faktanya dia bahkan bukan orang Portugal asli, saya juga berpikir dia harus diberi beban tambahan agar dia mau bersikap baik, yang selama ini tidak pernah dilakukannya,” beber pelatih yang pernah menangani Real Madrid tersebut.  Berita bola berjudul Mourinho Minta Pepe Ubah Kelakuan Ketika Di Lapangan semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Mourinho Minta Pepe Ubah Kelakuan Ketika Di Lapangan bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here