Mourinho No Comment soal Krisis Madrid dan Ronaldo

0
137
views

Mourinho No Comment soal Krisis Madrid dan Ronaldo Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Mourinho No Comment soal Krisis Madrid dan Ronaldo serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mourinho No Comment soal Krisis Madrid dan Ronaldo Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mourinho No Comment soal Krisis Madrid dan Ronaldo :
Bola Liga

Chelsea manager Mourinho reacts during their English Premier League soccer match against Arsenal at Stamford Bridge in London

Jose Mourinho tak ingin larut dalam situasi yang kini tengah melanda mantan klub asuhannya, Real Madrid. Dia enggan menanggapi kekalahan telak Los Merengues dalam El Clasico atas Barcelona, Minggu 22 November 2015.

Gol-gol Barcelona yang dicetak Neymar da Silva, Andres Iniesta, dan Luis Suarez membuat Madrid kalah 0-4, sehingga banyak yang mengklaim El Real tengah krisis. Bahkan, Rafael Benitez sempat diisukan takkan lama berada di Santiago Bernabeu, meski akhirnya dia dipastikan bertahan.

Pasalnya, hasil minor atas Barcelona merupakan kekalahan kedua beruntun setelah dibekuk Sevilla dengan skor 3-2. Kini, El Real terpaut enam angka dari sang pemuncak klasemen sementara, Blaugrana.

“Saat ini, saya banyak melihat orang-orang membicarakan klub yang sedang bermasalah. Itu adalah tindakan yang tak tepat, kurang etika. Real Madrid? Saya berbicara ketika mereka menang, bukan saat kalah. Jadi buat saya, tentang El Clasico? Nol,” papar Mourinho, seperti dilansir Goal, Selasa (24/11/2015).

Selama tiga musim berada di Madrid, Mourinho juga bekerja sama dengan kompatriot, Cristiano Ronaldo. CR7 pun tak ketinggalan terkena kritik pedas setelah laga El Clasico. Mourinho juga enggan berkomentar soal sang megabintang.

“Sama seperti jawaban tentang Real Madrid,” tutup Mourinho.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mourinho No Comment soal Krisis Madrid dan Ronaldo semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mourinho No Comment soal Krisis Madrid dan Ronaldo bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here