Mourinho: Pecat Saya, Chelsea Bakal Kehilangan Manajer Terbaik

0
216
views

Mourinho: Pecat Saya, Chelsea Bakal Kehilangan Manajer Terbaik Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Mourinho: Pecat Saya, Chelsea Bakal Kehilangan Manajer Terbaik serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mourinho: Pecat Saya, Chelsea Bakal Kehilangan Manajer Terbaik Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mourinho: Pecat Saya, Chelsea Bakal Kehilangan Manajer Terbaik :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer Chelsea Jose Mourinho menegaskan bahwa dirinya tidak akan meletakkan jabatannya di Stamford Bridge. Pernyataan itu dilontarkan manajer berjuluk “The Special One” usai timnya dikalahkan Southampton, Sabtu (3/10/2015).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, The Blues dipermalukan di depan publiknya sendiri dengan skor 3-1.

Kekalahan ini merupakan kekalahan keempat Chelsea di Liga Premier musim ini. Melakoni delapan laga, selaku juara bertahan, Chelsea saat ini baru mengantongi delapan poin dan tercecer di posisi 16 klasemen sementara.

Kenyataan pahit tersebut tidak menutup kemungkinan digoyangnya posisi Mourinho. Mourinho sendiri menyadari posisinya saat ini, namun tetap bersikeras tidak akan angkat kaki.

“Jika mereka (Chelsea) memecat saya, mereka akan kehilangan manajer terbaik yang pernah dimiliki klub ini,” tegas Mourinho.

“Saya tahu apa yang dipikirkan orang-orang, tapi itu tidak akan terjadi. Saya tidak akan melarikan diri. Saya tidak akan lari dari tanggung jawab saya,” tegasnya lagi.

“Jika klub ingin memecat saya, mereka harus melakukannya. Menjadi juara jelas sangat sulit karena jarak dengan pemuncak klasemen saat ini. Tapi saya yakin kami akan finis di posisi empat besar. Dan jika anda mengalami musim yang buruk tapi finis di posisi empat besar, itu adalah hasil yang bagus,” jelasnya. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mourinho: Pecat Saya, Chelsea Bakal Kehilangan Manajer Terbaik semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mourinho: Pecat Saya, Chelsea Bakal Kehilangan Manajer Terbaik bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here