Mourinho Samakan Ronaldo dengan Zidane

0
170
views

Bola Liga – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menganggap sosok Cristiano Ronaldo tidak tergantikan. Pelatih asal Portugal tersebut bahkan menyamakan penyerang Real Madrid itu dengan legenda sepakbola Prancis, Zinedine Zidane.

Pendapat ini disampaikan Mou saat diwawancarai televisi Prancis, TF1, belum lama ini. “Dia (Cristiano Ronaldo) itu seperti Zidane bagi masyarakat Prancis,” ujar Mourinho seperti dilansir AS.

“Tidak ada pemain yang seperti dia. Dia pemain yang luar biasa, dia mesin gol. Saya tak perlu lagi mengatakan apapun yang sudah orang lain tahu,” beber pelatih yang juga dijuluki sebagai The Special One itu.

Mourinho sebenarnya sempat menangani tim Real Madrid. Namun, pelatih berusia 51 tahun tersebut gagal memaksimalkan peran Ronaldo. Selama tiga musim menangani Los Blancos, Mou justru minim prestasi.

Bersama Real Madrid, Mourinho hanya mampu menghadirkan satu gelar La Liga (2011-12), satu gelar Copa del Rey (2010-11) dan satu Supercopa de Espana (2012). Bersama Mou, Madrid tak mampu berbuat banyak di Liga Champions. (one)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mourinho Samakan Ronaldo dengan Zidane semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Mourinho Samakan Ronaldo dengan Zidane bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here