Mourinho Setuju Kesepakatan £45m untuk Menjadi Manajer Manchester United

0
442
views

Mourinho Setuju Kesepakatan £45m untuk Menjadi Manajer Manchester United Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Mourinho Setuju Kesepakatan £45m untuk Menjadi Manajer Manchester United serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mourinho Setuju Kesepakatan £45m untuk Menjadi Manajer Manchester United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mourinho Setuju Kesepakatan £45m untuk Menjadi Manajer Manchester United :
Bola Liga

Manchester United telah menyetujui kesepakatan tiga tahun dengan mantan manajer Chelsea Jose Mourinho.
Manajer Portugis diharapkan untuk mengambil alih dari Louis Van Gaal pada akhir musim.
Menurut laporan dari Daily Mirror, paket Manchester United untuk Mourinho adalah setara dengan apa yang Manchester City akan bayar pada Pep Guardiola.
Jose Mourinho akan mengambil alih di Old Trafford pada kontrak tiga tahun dan akan mengantongi £15m per musim.
Laporan itu menyatakan bahwa Manchester United telah menyetujui persyaratan dengan pemenang Premier League, yang juga tertarik untuk mendatangkan direktur olahraga.
Mourinho tidak terlalu tertarik pada Woodward yang mengontrak pemain untuk dia dan akan meminta klub untuk menunjuk direktur olahraga Atletico Madrid Andrea Berta.
Andrea Berta konon adalah teman dekat agen Mourinho, Jorge Mendes.
Mourinho telah mengidentifikasi target musim panas dan akan meminta penunjukan direktur olahraga untuk mendapatkan penawaran di atas garis.
Woodward diharapkan untuk berkonsentrasi pada sisi komersial dari operasi Manchester United.
Manchester United telah memiliki musim yang sangat mengecewakan sejauh ini dan setelah kembali ke Liga Champion musim panas lalu, The Red Devils gagal mencapai babak 16 besar kompetisi.
Klub Old Trafford saat ini di posisi kelima dalam tabel liga dan tampaknya tidak mungkin bahwa mereka akan finish di tempat Liga Champion musim ini.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mourinho Setuju Kesepakatan £45m untuk Menjadi Manajer Manchester United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mourinho Setuju Kesepakatan £45m untuk Menjadi Manajer Manchester United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here