Mourinho Tak Bisa Janjikan Chelsea ke Liga Champions Musim Depan

0
159
views

Mourinho Tak Bisa Janjikan Chelsea ke Liga Champions Musim Depan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Mourinho Tak Bisa Janjikan Chelsea ke Liga Champions Musim Depan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mourinho Tak Bisa Janjikan Chelsea ke Liga Champions Musim Depan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mourinho Tak Bisa Janjikan Chelsea ke Liga Champions Musim Depan :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengatakan dia tak bisa menjamin The Blues masuk ke urutan empat besar Liga Primer Inggris dan lolos ke Liga Champions di akhir musim ini.

Cheslsea, yang pekan ini kalah dari Stoke City di Piala Liga,  kini berada di urutan 15 klasemen sementara Liga Primer, dengan hanya meraih tiga kemenangan dari 10 laga. Beberapa laporan menyebutkan jika Mourinho akan dipecat jika akhir pekan ini kembali kalah dari Liverpool.

Tetapi dalam jumpa pers yang digelar Jumat (30/10/2015), Mourinho, yang pada Agustus kemarin menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2019 dengan Chelsea, mengatakan bahwa tak ada jaminan The Blues akan berakhir sebagai penghuni empat besar pada musim ini.

“Saya tak bisa menjanjikan (Chelsea masuk empat besar),” kata manajer asal Portugal itu.

Ketika dimintai pendapat terkait komentar manajer Liverpool, Jurgen Klopp, yang menyebutnya sebagai “orang baik kecuali bagi jurnalis dan wasit”, Mourinho tak bergeming.

“Mengapa saya harus tertawa?” jawab Mourinho.

“Musim lalu Liverpool tak memenangkan satu gelar pun dan tidak lolos ke Liga Champions, tetapi mereka tetap menjadi klub besar. Dua tahun lalu Manchester United bahkan tak lolos ke Liga Champions dan Liga Eropa, tetapi mereka masih menjadi klub menakutkan,” ujar Mourinho.

“Dalam karier saya, setiap laga harus dimenangkan,” tegas dia.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mourinho Tak Bisa Janjikan Chelsea ke Liga Champions Musim Depan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mourinho Tak Bisa Janjikan Chelsea ke Liga Champions Musim Depan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here