Mourinho Terpuruk di Awal Musim, Ini Kata Ronaldo

0
132
views

Mourinho Terpuruk di Awal Musim, Ini Kata Ronaldo Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Mourinho Terpuruk di Awal Musim, Ini Kata Ronaldo serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mourinho Terpuruk di Awal Musim, Ini Kata Ronaldo Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mourinho Terpuruk di Awal Musim, Ini Kata Ronaldo :
Bola Liga

BolaLiga.org – Jose Mourinho masih harus berjuang untuk mengembalikan performa Chelsea di Liga Inggris. Bintang Real Madrid Cristriano Ronaldo mengungkapkan dirinya tidak terkejut dengan situasi yang dialami Mourinho.

“Situasi Mourinho? Saya tidak terkejut karena di sepakbola apapun bisa terjadi,” ujarnya kepada BBC Sport seperti dilansir Sports Mole.

Juara Liga Premier musim lalu masih terdampar di urutan 15 klasemen. The Blues hanya mengumpulkan 11 poin dari total poin yang bisa diraih. Pencapaian Chelsea ini merupakan yang terburuk sejak tahun 1978.

Ronaldo menjadi anak asuh Mourinho ketika manajer asal Portugal itu menangani Real Madrid selama tiga tahun. Hubungan duo Portugal itu dilaporkan mengalami keretakan  menjelang akhir masa tugas Mourinho di Santiago Bernabeu.

“Tentu saja, dia seorang manajer dimana saya pernah bekerja dengannya selama dua tahun dan saya tahu potensinya. Saya rasa bukan hanya dia, tapi Chelsea juga berada dalam situasi sulit ini,” kata Ronaldo.

Romaldo berharap Mourinho dapat melalui situasi sulit dan membahagiakan fans Chelsea.

“Sebagai orang Portugal, saya ingin melihat mereka berada di level atas sepanjang waktu. Jadi ini yang saya inginkan dia dapat melalui situasi buruk ini dan membuat penggemar Chelsea senang karena mereka layak mendapatkannya,” tandasnya.

Skuat Mourinho akan menghadapi Stoke City dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (8/11/2015). Ini akan menjadi ujian bagi konsistensi Chelsea setelah mereka menang atas Dynamo Kiv di fase grup Liga Champions tengah pekan ini.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mourinho Terpuruk di Awal Musim, Ini Kata Ronaldo semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mourinho Terpuruk di Awal Musim, Ini Kata Ronaldo bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here