Mourinho Tolak Tawaran Latih Suriah

0
73
views

Mourinho Tolak Tawaran Latih Suriah Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Mourinho Tolak Tawaran Latih Suriah. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mourinho Tolak Tawaran Latih Suriah Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mourinho Tolak Tawaran Latih Suriah :
Bola Liga

BolaLiga, London – Mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengklaim menolak tawaran melatih timnas Suriah. The Special One menegaskan saat ini keinginannya hanya melatih klub.

Mourinho menganggur sejak bulan Desember lalu setelah Chelsea memecatnya. Pelatih 53 tahun dinilai gagal mengangkat performa The Blues meski berstatus sebagai juara bertahan Liga Primer Inggris.

Setelah tak memiliki pekerjaan, Mourinho lebih sering menghabiskan waktunya bersama keluarga atau menonton pertandingan sepak bola di divisi championships Inggris. Ia pernah menonton pertandingan Middlesbrough dan juga Borussia Dortmund.

Mourinho menegaskan akan kembali melatih di musim depan. Tapi, pilihannya bukan menjadi juru racik timnas, melainkan melatih klub.

“Mereka mengunggah di situs resmi surat yang mereka kirimkan ke agen saya,” ujar Mourinho, dikutip dari Soccerway.

“Saya bisa pastikan kabar itu memang benar, tapi saya katakan secara sopan bahwa kami tak tertarik dengan tawaran tersebut,” imbuhnya.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mourinho Tolak Tawaran Latih Suriah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mourinho Tolak Tawaran Latih Suriah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here