Mourinho: Tottenham menginginkan saya

0
185
views

Mourinho: Tottenham menginginkan saya Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mourinho: Tottenham menginginkan saya Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mourinho: Tottenham menginginkan saya :

Manajer Chelsea Jose Mourinho didekati oleh Tottenham untuk melatih White Hart Lane di September 2007.
Spurs mencoba untuk menyewa pelatih Portugal yang baru saja meninggalkan Chelsea, tapi klausul dalam kontraknya mencegahnya untuk pindah dan Spurs tidak dapat menyetujui kompensasi untuk membatalkannya.
Berbicara menjelang final Piala Liga hari Minggu antara kedua tim, Mourinho menegaskan Tottenham telah siap.
“Saya tidak bisa pergi,” katanya. “Saya tidak bisa melatih di Inggris selama dua tahun.”
Ketika ditanya apakah ia pernah berharap untuk pindah, Mourinho mengatakan: “Tidak, karena saya sangat mencintai pendukung Chelsea.”
Mourinho menegaskan dia ingin menyelesaikan karir manajerial di Inggris dan jika mungkin itu adalah Chelsea, tapi dia mengatakan nasibnya berada di tangan pemilik Chelsea Roman Abramovich.
“Saya tidak ingin pergi,” kata Mourinho. “Saya akan tinggal di sini di kursi ini sampai Mr Abramovich memberitahu saya ‘Jose, cukup’. Dan jika suatu hari dia memberitahu saya ‘Jose, itu cukup’ Saya akan pergi ke rumah saya di London dan saya menunggu klub Inggris yang lain.
“Ketika saya meninggalkan pertama kalinya saya punya banyak negara untuk pergi ke dan banyak klub untuk pergi ke. Pada saat ini ketika saya meninggalkan saya memiliki 19 klub lain di Liga Premier dan 22 klub di Championship. Jadi pilihannya adalah tidak begitu banyak. Tapi saya ulangi keberadaan saya berada di tangan Mr Abramovich. Sampai berapa lama dia ingin saya tinggal, dan saya akan tinggal, dan itulah yang saya inginkan. Saya tidak berpikir tentang pergi, saya ingin tinggal di Chelsea selama sisa karir saya. “
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mourinho: Tottenham menginginkan saya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mourinho: Tottenham menginginkan saya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here