Mourinho Turunkan Kekuatan Terbaik Lawan Derby County

0
166
views

Mourinho Turunkan Kekuatan Terbaik Lawan Derby County Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Mourinho Turunkan Kekuatan Terbaik Lawan Derby County Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Mourinho Turunkan Kekuatan Terbaik Lawan Derby County :


Jose Mourinho tampaknya sangat serius di pentas Piala Liga Inggris. Pasalnya, manajer Chelsea ini akan menurunkan kekuatan terbaik ketika The Blues melawan Derby County di perempat final event tersebut, Selasa (16/12/2014).

Hanya bek Inggris, Gary Cahill, yang dipastikan tidak masuk skuad melawan Derby, Sementara itu gelandang asal Spanyol, Cesc Fabregas, yang absen ketika timnya menang 2-0 atas Hull City dalam lanjutan Premier League, Sabtu (13/12), akibat akumulasi kartu kuning, akan kembali bermain.

“Kami tak memiliki masalah. Para pemain fit, para pemain tidak lelah, para pemain dalam kondisi yang bagus sehingga tak ada alasan khusus untuk tak menurunkan tim yang kuat,” ujar Mourinho melalui situs resmi Chelsea, Senin (15/12).

“Saat ini kita tak berbicara tentang kompetisi lain, kita hanya bicara tentang Piala Liga. Ini lawan yang sulit dan kami harus tampil dengan tim yang kuat.”

Chelsea, yang saat ini memimpin klasemen sementara Premier League, akan menyambangi iPro Stadium, tempat di mana ketika mereka menang 2-0 atas Derby pada putaran ketiga Piala FA bulan Januari lalu. John Obi Mikel dan Oscar menjadi sosok penting pada hari itu.

Meski demikian, Mourinho tetap mewaspadai tim besutan Steve McClaren itu, yang dinilainya kian kuat dan pasti memiliki motivasi yang lebih.

“Derby merupakan tim yang kuat dan mereka lebih kuat saat ini,” tambah Mourinho. “Ini pertandingan Piala Liga, perempat final, motivasi besar ada pada mereka dan kami harus menyamai motivasi itu sehingga bakat yang lebih besar pada kami bisa meraih kemenangan.”

Derby saat ini berada di peringkat ketiga Championship. Mereka hanya tertinggal satu poin dari Bournemouth dan Middlesbrough. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mourinho Turunkan Kekuatan Terbaik Lawan Derby County semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Mourinho Turunkan Kekuatan Terbaik Lawan Derby County bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here