Mourinho Waspadai Tim Divisi Championship

0
168
views

Mourinho Waspadai Tim Divisi Championship Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Mourinho Waspadai Tim Divisi Championship Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Mourinho Waspadai Tim Divisi Championship :

Manajer Chelsea Jose Mourinho menyatakan timnya tak meremehkan Watford, klub Championship yang akan menjadi lawan The Blues pada putaran ketiga Piala FA, di Stamford Bridge, Minggu (4/1/2015). Menurut Mourinho, pertandingan melawan Watford ini bisa menjadi pelajaran bagi timnya.
Mourinho sudah melihat timnya kesulitan, meski akhirnya menang, melawan tim dari kasta yang lebih rendah di Piala Liga. Setelah menang 2-1 atas Bolton Wanderers, Chelsea menang 3-1 atas Derby County Desember 2014.
Watford berpotensi memberikan kesulitan kepada Chelsea. Tim asuhan Slavisa Jokanovic tengah berada pada level konsistensi cukup tinggi. Mereka menghadapi Chelsea dengan bekal empat kemenangan dalam lima laga terakhir di liga.
“Watford adalah tim bagus, salah satu yang terbaik di Championship. Kami punya pengalaman menghadapi kesulitan dari Bolton dan Derby, yang sudah kami hadapi musim ini. (Watford) tim yang bagus. Mereka bugar dan tak punya jadwal pertandingan pada tahun baru,” ujar Mourinho.
“Mereka akan mendapatkan dukungan dari suporter mereka. Mereka akan berusaha mengalahkan kami. Jadi, kami harus waspada karena pertandingan seperti ini pasti sulit,” lanjutnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mourinho Waspadai Tim Divisi Championship semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mourinho Waspadai Tim Divisi Championship bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here