MTsN Model Bungkam SMP Angkasa, 3-0 Di Laga Pekan Pertama LPI Kota Padang

0
605
views

MTsN Model Bungkam SMP Angkasa, 3-0 Di Laga Pekan Pertama LPI Kota Padang Terbaru dari Bola Liga MTsN Model Bungkam SMP Angkasa, 3-0 Di Laga Pekan Pertama LPI Kota Padang. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul MTsN Model Bungkam SMP Angkasa, 3-0 Di Laga Pekan Pertama LPI Kota Padang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari MTsN Model Bungkam SMP Angkasa, 3-0 Di Laga Pekan Pertama LPI Kota Padang :
Bola Liga

Padang, Bola Nasional – MTsN Model Kota Padang berhasil menumbangkan SMP Angkasa, 3-0, di laga pekan pertama pertandingan penyisihan grup K Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Kota Padang tingkat SLTP di lapangan Stadion H. Agus Salim, Selasa (6/10).

MTsN Model yang dilatih oleh Uthan Hal Hakim ini terlalu tangguh bagi lawannya. Sepanjang jalannya laga waktu normal 2 x 30 menit, tiga gol disarangkan MTsN Model ke jala lawannya tercipta melalui M.Taufid, menit 25’ babak pertama dan M.Thoriq Hernando di menit 45 dan Abdul Razak dimenit 54 di babak kedua.

Uthan Hal Hakim, pelatih kepala MTsN Model Padang, mengaku senang atas raihan asuhannya. Sebelumnya pelatih yang akrab dipanggil Boss Rahell ini kuatir terhadap kondisi fisik M. Thoriq Fernando dan kawan-kawan usai bertanding di final Piala Danrem 032 Wirabraja Sumbar, Minggu (3/10).

“Anak-anak mampu mengatasi kelelahan dan memetik kemenangan perdana di LPI. Saya kuatir dengan kondisi fisik anak-anak yang baru dua hari lalu bertanding di final Piala Danrem Sumbar,” kata Boss Rahell kepada Bola Liga, usai pertandingan Selasa sore (6/10).

Ia menambahkan hasil bagus melawan SMP Angkasa, menjadi modal berharga kala menatap laga berikutnya kontra SMP Pertiwi 2, Kamis (8/10).

“Kekompakan tim MTsN Model senjata ampuh kami dalam mengarungi beberapa kompetisi sepakbola usia muda di Kota Padang tahun ini. Berturut-turut mereka selalu tampil apik sepanjang mengikuti turnamen-turnamen jelang LPI ini. Bahkan sukses meraih gelar juara. Namun saya tetap menekankan sikap rendah diri dan tidak menganggap remeh lawan,” tegasnya.

MTsN Model Padang yang notabene sebagian besar pemainnya tergabung bersama Sekolah Sepak Bola (SSB) Putra Wijaya di Kota Padang, beberapa waktu lalu tampil sebagai juara 1 Piala Dandim 0312 Padang antar SLTP se-Kota Padang serta berlanjut ke tingkat Provinsi Sumbar dengan kembali menuai Juara 1 meraih Piala Danrem 032 Wirabraja Sumbar.

“Cuma istirahat dua hari di lanjutkan dengan LPI. Syukur.. Alhamdullillah kami menang lagi atas SMP Angkasa,” pungkas Boss Rahell.

Sebanyak 48 tim sepakbola SLTP se-Kota Padang mulai Senin (5/10) berlaga untuk menjadi yang terbaik dalam Liga Pendidikan Indonesia (LPI) 2015. Ke- 48 tim tersebut dibagi dalam 16 grup yang masing-masing grup hanya dihuni dengan tiga sekolah. Hanya juara grup lolos ke babak 16 besar yang menggunakan format sistim gugur hingga seterusnya babak 8 besar, semifinal dan final.

“LPI Kota Padang bertujuan untuk menyalurkan minat para pelajar serta menjalankan amanah UU Olahraga. Selain itu selaras dengan program pemko yang akan menjadikan Padang sebagai Smart Soccer City,” kata Kadispora Kota Padang, Suardi dalam sambutan pembukaan LPI, Senin (5/10).

Di laga pembuka yang mempertemukan SMP 22 Padang melawan SMP Muhammadiah 7 Padang berakhir imbang 0-0.

Berikut Pembagian Grup LPI tingkat SLTP/MTsN Kota Padang 2015:

Grup A : SMP Muhammadyah 7, SMPN 22, SMPN 34

Grup B : SMP Adzkia, SMPN 2, SMP PGAI

Grup C : SMPN 29, SMPN 9, MTsN Lubuk Buaya

Grup D : SMPN 31, SMPN 8, SMP Muhammadyah 6

Grup E : SMPN 17, MTsN Durian Tarung, SMPN 25

Grup F : SMPN 14, SMPN 13, SMPN 1

Grup G : MTsN Koto Tangah, SMP Pertiwi Siteba, SMPN 30

Grup H : SMPN 26, SMPN 24, SMP PGRI 2

Grup I   : SMPN 21, SMP Semen Padang 3. SMP MHD 5

Grup J : SMPN 5, SMPN 28 3. MTsN Parak Laweh

Grup K : MTsN Model, SMP Angkasa, SMP Pertiwi 2

Grup L : SMPN 15, SMPN 20, SMPN 27

Grup M : SMPN 12, SMP Yos Sudarso, SMPN 7

Grup N : SMPN 23, SMPN 35, SMP Tri Abdi

Grup O : SMPN 18, SMPN 16, MTsN Batang Kabung

Grup P : SMPN 3 , SMP Kartika 1-7, SMPN 32

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul MTsN Model Bungkam SMP Angkasa, 3-0 Di Laga Pekan Pertama LPI Kota Padang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update MTsN Model Bungkam SMP Angkasa, 3-0 Di Laga Pekan Pertama LPI Kota Padang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here