MTsN Model susul SMPN 31 ke Babak 16 Besar LPI Kota Padang 2015

0
704
views

MTsN Model susul SMPN 31 ke Babak 16 Besar LPI Kota Padang 2015 Terbaru dari Bola Liga MTsN Model susul SMPN 31 ke Babak 16 Besar LPI Kota Padang 2015. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul MTsN Model susul SMPN 31 ke Babak 16 Besar LPI Kota Padang 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari MTsN Model susul SMPN 31 ke Babak 16 Besar LPI Kota Padang 2015 :
Bola Liga

Padang, Bola Nasional – MTsN Model susul langkah SMPN 31 Padang melaju ke babak 16 Besar Liga Pendidikan Indonesia (LPI) tingkat SLTP se-Kota Padang 2015.

Kepastian kedua tim dihasilkan usai keluar sebagai juara grup tanpa terkalahkan dan memetik angka sempurna, 6 poin, dari dua kemenangan atas kompetitor masing-masing di Grup K dan Grup D.

MTsN Model yang berada di Grup K, meraih kemenangan, 3-0, kontra SMP Angkasa, Selasa (6/10).  Kali ini asuhan pelatih kepala Uthan Hal Hakim itu membukukan kemenangan kedua atas lawannya, SMP Pertiwi 2, 2-1, di pertandingan ketiga pukul 15.30 WIB di Stadion H. Agus Salim Padang, Kamis (8/10).

“Kita berhasil lolos dari fase penyisihan grup. Namun kita belum ada apa-apanya anak-anakku. Marilah kita tetap fokus menatap babak berikutnya. Jangan berpuas diri tetaplah jaga motivasi dan kekompakan,” tegas Boss Rahel sapaan familiar Uthan Hal Hakim kepada skuat MTsN Model usai berakhir pertandingan.

Sementara itu, di laga pertama, pukul 07.30 WIIB, Kamis pagi (8/10), SMPN 31 Padang menjadi pemuncak grup D, menyudahi perlawanan SMP Muhammadyah 6, 5-0.

Tren positif anak asuh pelatih Robbi Malvinas terus berlanjut dengan sukses memetik kemenangan dengan skor besar. Di laga pertama, SMPN 31 membungkam SMPN 8 Padang, 4-1.

Robbi Malvinas berharap perjuangan para pemainnya di babak penyisihan grup terus berlanjut sampai babak akhir LPI ini.

“Mohon do’a restu dan dukungan semua pihak terutama dari Keluarga Besar SMPN 31 Padang. Semoga hasil positif ini terus meningkat pada pertandingan selanjutnya,” kata pria berkacamata yang juga merupakan pelatih kepala SSB Sentral Remaja ini.

Di tempat terpisah, Dra. Mardawati, Kepala Sekolah SMPN 31 Padang turut gembira atas capaian skuat tim sekolahnya. Ia memberikan dukungan penuh kepada Robbi Malvinas guna terus meraih hasil posistif di LPI Kota Padang.

“Beri semangat yang penuh untuk anak kita ini, semoga berjalan dengan kontrol emosional yang stabil.. semangat.. semangat!, tuturnya

Dari hasil pertandingan penyisihan grup, berikut tim yang telah memastikan langkah ke babak 16 Besar, LPI Kota Padang 2015 : Grup A : SMPN 34, Grup B : SMP Adzkia, Grup D : SMPN 31, Grup E : SMPN 17, Grup G : SMPN 30, Grup I : SMP Semen Padang, Grup J : SMPN 5, Grup K : MTsN Model, Grup N : SMPN 23, Grup P : SMP Kartika I-7. Sedangkan di Grup C, F, H, M dan O masih memainkan laga terakhirnya

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul MTsN Model susul SMPN 31 ke Babak 16 Besar LPI Kota Padang 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update MTsN Model susul SMPN 31 ke Babak 16 Besar LPI Kota Padang 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here