MU Belum Lempar Handuk Kejar City & Arsenal

0
50
views

MU Belum Lempar Handuk Kejar City & Arsenal Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul MU Belum Lempar Handuk Kejar City & Arsenal. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul MU Belum Lempar Handuk Kejar City & Arsenal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari MU Belum Lempar Handuk Kejar City & Arsenal :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Manchester United belum lempar handuk atau menyerah dalam upaya mengejar Manchester City dan Arsenal demi mengamankan posisi empat besar di akhir musim.

MU akan menantang Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Minggu (10/4/2016). Ini menjadi laga krusial bagi Setan Merah karena menjadi peluang untuk mendekatkan jarak dengan City dan Arsenal di klasemen.

Sabtu (9/4/2016) malam WIB, City meraih kemenangan 2-1 atas West Bromwich Albion sementara Arsenal ditahan imbang West Ham United 3-3. MU berada di peringkat lima dengan 53 poin atau selisih emapt poin dari The Citizens dan enam poin dari Arsenal.

Kemenangan atas Spurs akan memangkas defisit menjadi satu poin (City) dan tiga poin (Arsenal). Meski tak mudah, pelatih Louis van Gaal optimistis bisa meraih kemenangan atas tim asuhan Mauricio Pochettino.

“Jika Manchester City memenangkan semua laga tersisa, maka kami tak bisa memangkas jarak dan begitu juga dengan Arsenal. Kedua tim tersebut harus kalah sebelum kami bisa mengejar mereka, tapi jelas peluang masih ada. Pertama-tama, kami harus mengalahkan Tottenham dan ini akan sulit,” ujar Van Gaal, seperti dilansir Mirror.

“Bisakah kami mengalahkan Tottenham? ya, kami bisa melakukannya karena kami sudah pernah mengalahkan tim-tim top lain di Liga Primer Inggris,” pelatih asal Belanda menutup.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul MU Belum Lempar Handuk Kejar City & Arsenal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update MU Belum Lempar Handuk Kejar City & Arsenal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here