MU dan Duo Milan Saling Sikut Demi Marko Pjaca

0
154
views

MU dan Duo Milan Saling Sikut Demi Marko Pjaca Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas MU dan Duo Milan Saling Sikut Demi Marko Pjaca serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul MU dan Duo Milan Saling Sikut Demi Marko Pjaca Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari MU dan Duo Milan Saling Sikut Demi Marko Pjaca :
Bola Liga

Marko Pjaca

Dua klub Milan, Inter dan AC Milan, terlibat persaingan sengit dengan Manchester United dalam perburuan pemain. Mereka sama-sama berminat membeli winger Dinamo Zagreb Marko Pjaca.

Ketertarikan MU, Milan dan Inter diungkap langsung oleh agen Pjaca, Marko Naletilic. Dalam wawancaranya dengan FCInterNews, agen Pjaca menyarankan Inter harus bergerak cepat bila menginginkan kliennya karena banyak klub yang berminat.

“Ada banyak klub Eropa yang meminatinya. Bayern Muenchen, Borussia Dortmund juga Manchester City dan Manchester United dari Inggris,” ungkap Marko Naletilic.

“Di Italia, ada ketertarikan dari Inter dan juga Milan yang sudah diketahui sejak lama,” tegas Naletilic.

Banyaknya klub yang tertarik membuat Naletilic tergiur mengurus kepindahan kliennya. Naletilic menyatakan Pjaca siap pindah di bursa transfer Januari nanti.

“Pada saat ini kami belum melakukan diskusi atau pembicaraan mengenai transfer pemain 20 tahun ini. Dinamo tidak menutup kemungkinan menjualnya pada awal Januari, tapi mereka tidak terburu-buru,” ucap Naletilic. (Tho/Rco)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul MU dan Duo Milan Saling Sikut Demi Marko Pjaca semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update MU dan Duo Milan Saling Sikut Demi Marko Pjaca bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here