MU Dibekuk Stoke City, Van Gaal Dalam Tekanan

0
119
views

MU Dibekuk Stoke City, Van Gaal Dalam Tekanan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas MU Dibekuk Stoke City, Van Gaal Dalam Tekanan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul MU Dibekuk Stoke City, Van Gaal Dalam Tekanan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari MU Dibekuk Stoke City, Van Gaal Dalam Tekanan :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manchester United menuai hasil buruk di Boxing Day setelah menelan dibekuk oleh Stoke City 0-2. Hasil tersebut menambah tekanan pada manajer MU  Louis van Gaal.

MU masih belum menunjukkan performa yang baik di pekan ke-18 dan harus menyerah 0-2 dari Stoke City. Gol tuan rumah dicetak oleh Bojan Krkic dan Marko Arnautovic di babak pertama.

Ini menjadi kekalahan keempat berturut turut yang dialami oleh MU di semua kompetisi dan membuat posisi Van Gaal semakin terancam. MU sementara ini berada di posisi ke-8 dengan memiliki 29 poin dari 18 laga.

Jalannya Pertandingan

Bertandang ke Britannia Stadium, Sabtu (26/12/2015) malam WIB, Van Gaal menyimpan kapyen Wayne Rooney di bangku cadangan. MU sempat menekan di awal laga lewat Memphis Depay dan Ander Herrera namun belum membuahkan hasil.

Meski demikian, Stoke City yang berhasil memimpin. Pada menit ke-19, Bojan Krkic berhasil menjebol gawang MU lewat tendangan kaki kanannya setelah menyelesaikan umpan Glen Johnson yang memanfaatkan kesalahan pemain MU yang memberikan umpan back pass..

Tertinggal 0-1 membuat MU semakin dalam tekanan. Sedangkan Stoke City menambahkan tekanan, dan Marko Arnautovic berhasil memperbesar keunggulan menjadi 2-0 lewat tembakan kaki kanannya dari luar kotak penalti setelah mendapatkan bola dari tendangan bebas yang membentur tembok pemain MU .

Sedangkan usaha MU untuk membalas ketertinggalannya belum membuahkan hasil. Usaha Anthony Martial dan Juan Mata juga belum mampu menjebol gawang Stoke City. Hingga akhir laga skor masih tetap 2-0 bagi keunggulan tuan rumah.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul MU Dibekuk Stoke City, Van Gaal Dalam Tekanan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update MU Dibekuk Stoke City, Van Gaal Dalam Tekanan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here