MU ditahan imbang Newcastle United

0
212
views

MU ditahan imbang Newcastle United Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas MU ditahan imbang Newcastle United serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul MU ditahan imbang Newcastle United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari MU ditahan imbang Newcastle United :

MU ditahan imbang Newcastle United. Manchester United akhirnya gagal meneruskan tren positif mereka di Premier League. Menjamu Newcastle United di Old Trafford pada pekan ketiga Premier League, Sabtu 22 Agustus 2015, MU hanya mampu bermain imbang tanpa gol alias 0-0.

Jalannya pertandingan:

Babak Pertama
Wayne Rooney sukses menjebol gawang Newcastle United ketika laga baru berjalan empat menit, namun sayang wasit menganulir gol tersebut karena Rooney sudah dalam posisi offside saat menyambut umpan Adnan Januzaj.

Meski terus dalam tekanan, Newcastle justru mendapatkan peluang terbaik pada menit ke-24, umpan silang Mbemba ditanduk Aleksandar Mitrovic dan bola tidak berhasil digapai Romero, beruntung tuan rumah diselamatkan oleh mistar gawang.

Di sisa waktu paruh pertama, United tetap sepenuhnya mendominasi permainan, namun peluang terakhir jatuh di kaki pemain Newcastle melalui Ayoze Perez yang tembakannya hanya melenceng tipis dari sasaran. Skor tanpa gol bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Menit ke-64, Chris Smalling mendapatkan ruang tembak memanfaatkan tendangan penjuru, namun tembakan volinya masih belum akurat.

Beberapa menit berselang, Van Gaal berusaha meningkatkan ketajaman timnya dengan memasukkan Javier Hernandez, pemain asal Meksiko itu kemudian melakukan kombinasi satu dua dengan Luke Shaw, yang menuntaskan kerja sama dengan tembakan yang lagi-lagi berhasil diamankan oleh Krul.

Ketika laga menyisakan sepuluh menit, Hernandez mendapatkan peluang emas untuk menyarangkan gol. Ia mendapatkan bola muntah dari tembakan Mata yang membentur pemain lawan, sepakannya membuat bola meluncur ke arah gawang tetapi Krul dengan gemilang melakukan penyelamatan.

Ketika laga menginjak menit terakhir, United nyaris membukukan gol kemenangan ketika Smalling menanduk sempurna tendangan penjuru Depay, tetapi sayang skor tetap tak berubah karena bola hanya menghantam mistar gawang. Empat menit injury time juga tidak membuat skor imbang tanpa gol berubah dan laga disudahi dengan skor 0-0.

Susunan Pemain

Manchester United: 

Romero; Darmian, Smalling, Blind, Shaw; Schweinsteiger, Schneiderlin; Januzaj, Mata, Depay; Rooney

Newcastle United: 

Krul; Mbemba, Coloccini, Taylor, Haidara; Anita, Colback; Perez, Wijnaldum, Obertan; Mitrovic

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul MU ditahan imbang Newcastle United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update MU ditahan imbang Newcastle United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here