MU Harus Jaga Momentum

0
171
views

MU Harus Jaga Momentum Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul MU Harus Jaga Momentum Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari MU Harus Jaga Momentum :


Gelandang Manchester United (MU), Michael Carrick, berharap timnya bisa menjaga momentum setelah mengalahkan Hull City 3-0 pada lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (29/11/2014).

Pada pertandingan tersebut, MU tampil mendominasi. Kemenangan MU ditentukan oleh gol Chris Smalling pada menit ke-16, Wayne Rooney (27′), dan Robin van Persie (66′).

Menurut catatan ESPN, sepanjang laga, MU menguasai bola sebanyak 77 persen dan menciptakan enam peluang emas dari 12 usaha. Adapun Hull City melepaskan dua tembakan akurat dari empat percobaan.

“Itu adalah performa dan kemenangan yang bagus. Kami mengontrol pertandingan dari awal dan memainkan sepak bola indah. Semoga hal sama bisa kami lakukan pada Selasa besok (melawan Stoke City),” ungkap Carrick.

MU sementara menempati peringkat keempat klasemen Premier League dengan poin 22 dari 13 pertandingan. Carrick pun berharap kemenangan demi kemenangan bisa memperbaiki posisi MU di klasemen akhir nanti.

“Kejatuhan musim ini karena kami terlalu banyak mengubah komposisi skuad dan kami tidak konsisten dengan skuad ini. Semoga hal itu akan berubah sekarang dan menyenangkan bisa menampilakan permainan cepat sehingga kami bisa momentum seperti ini,” kata Carrick. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul MU Harus Jaga Momentum semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola MU Harus Jaga Momentum bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here