MU Hidupkan Asa Boyong Gelandang Portugal

0
16
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel MU Hidupkan Asa Boyong Gelandang Portugal serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul MU Hidupkan Asa Boyong Gelandang Portugal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari MU Hidupkan Asa Boyong Gelandang Portugal

Bolaliga– Usaha Manchester United untuk bisa mendapatkan jasa gelandang bertahan William Carvalho masih belum tuntas. Setan Merah akan kembali mengejar tanda tangan pemain Sporting Lisbon pasca Natal tahun ini.

MU sempat menjadi Carvalho sebagai buruan utama pada bursa transfer musim panas. Namun, sang pemain lebih fokus pada tugasnya bersama timnas Portugal di Euro 2016.

Carvalho disebut sebagai keping pamungkas yang sangat diimpikan oleh Mourinho untuk menyempurnakan taktik yang akan diusungnya di Old Trafford. Ditulis oleh Calciomercato, Mourinho akan meminta MU mendatangkannya lagi pada bulan Januari mendatang.

Pemain berusia 24 tahun ini memang suah terbukti kualitasnya. Ia menjadi kunci keberhasilan Portugal juara Euro 2016. Ia juga tampil konsisten bersama Sporting.

Selain MU, masih banyak klub yang bersiap untuk memburu tanda tangannya. Sejauh ini, Chelsea, Everton dan Arsenal juga dikabarkan tertarik untuk memboyong Carvalho
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul MU Hidupkan Asa Boyong Gelandang Portugal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update MU Hidupkan Asa Boyong Gelandang Portugal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here