MU Ingin Kalahkan Liverpool Secara Dramatis

0
92
views

MU Ingin Kalahkan Liverpool Secara Dramatis Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul MU Ingin Kalahkan Liverpool Secara Dramatis. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul MU Ingin Kalahkan Liverpool Secara Dramatis Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari MU Ingin Kalahkan Liverpool Secara Dramatis :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Manchester United bertekad membalas kekalahan dari Liverpool di leg pertama. Main di Old Trafford, Jumat (18/3/2016) dini hari WIB, Louis van Gaal mengharapkan kemenangan dramatis.United menyerah 2-0 saat bertamu ke Anfield dua pekan silam. Jika ingin lolos ke babak perempatfinal, Setan Merah setidaknya harus menang 3-0 di pertemuan kedua.MU punya catatan bagus saat main di depan pendukungnya sendiri. Dari sepuluh laga kandang di kompetisi Eropa, mereka belum terkalahkan dengan mencatat delapan kemenangan serta dua kali imbang.Dengan dukungan penuh fans yang bakal memadati Old Trafford, Van Gaal optimistis timnya bisa membalas kekalahan di pertemuan pertama. Ia menginginkan pertandingan berjalan menarik dan dramatis, setidaknya tidak langsung selesai 90 menit waktu normal.”Kami harus mengalahkan mereka 2-0 bukan 3-0 di 90 menit. Kami harus melakukannya (menang 2-0) dan kemudian kami punya kesempatan di babak ekstra,” kata pelatih 65 tahun dalam situs resmi UEFA.”Pertama menang 2-0 dan Anda tahu kami mencetak gol dalam kurun waktu tiga atau empat menit musim ini, jadi itu mungkin saja.””Tujuan kami adalah mengalahkan Liverpool dan bila kami bisa melakukannya dengan selisih dua gol tanpa kemasukan itu fantastis. Selanjutnya kami berlanjut ke extra time dan kami punya fans di stadion ini,” ia memungkasi.Dalam dua kesempatan terakhir menjamu Liverpool, MU selalu menang dengan selisih dua gol. Di musim 2014-15, The Red Devils menang 3-0 dan terakhir MU mengalahkan The Reds 3-1 di paruh pertama musim ini.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul MU Ingin Kalahkan Liverpool Secara Dramatis semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update MU Ingin Kalahkan Liverpool Secara Dramatis bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here