MU Keok Lagi, Van Gaal Kritik Pemainnya

0
132
views

MU Keok Lagi, Van Gaal Kritik Pemainnya Terbaru dari Bola Liga MU Keok Lagi, Van Gaal Kritik Pemainnya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul MU Keok Lagi, Van Gaal Kritik Pemainnya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari MU Keok Lagi, Van Gaal Kritik Pemainnya :
Bola Liga

Bola Liga – Stoke – Untuk keempat kalinya beruntun, Manchester United menelan kekalahan, kali ini dari Stoke City. Manajer ‘Setan Merah’, Louis van Gaal, pun dibuat kesal dengan performa buruk para pemainnya.

Melakoni laga Boxing Day di Britannia Stadium, Sabtu (26/12/2015) malam WIB, MU harus bertekuk lutut di hadapan Stoke dengan skor 0-2. Gol-gol Bojan Krkic dan Marko Arnautovic di 20 menit awal pertandingan tak mampu dibalas oleh Memphis Depay dkk.

Padahal menurut catatan BBC, MU punya enam attempts tepat sasaran dari 11 percobaan sepanjang 90 menit. Sementara, Stoke hanya punya dua usaha tepat sasaran dari 13 kali percobaan.

MU pun harus menerima pil pahit empat kekalahan beruntun di laga kompetitif mereka, atau yang ketiga berturut-turut di Premier League. Ini membuat MU terlempar ke posisi keenam dengan 29 poin.

“Kami sudah kalah di 45 menit pertama laga ini, karena kami tidak berani bermain dengan gaya kami. Itulah yag saya analisa,” ujar Van Gaal seprti dikutip BBC.

“Rangkaian hasil buruk ini berperan besar mempengaruhi pemain kami dan juga di laga berikutnya. Kami harus bisa mengatasi itu dan mencari solusinya,” sambungnya.

“Sulit menerima ini karena saya juga bertanggung jawab atas empat kekalahan beruntun ini dan saya harus bisa mengatasinya. Yang paling penting pemain saya harusnya bisa tampil lebih oke.”
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul MU Keok Lagi, Van Gaal Kritik Pemainnya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update MU Keok Lagi, Van Gaal Kritik Pemainnya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here