MU Menang dari Everton Bukan Karena Main Bagus

0
66
views

MU Menang dari Everton Bukan Karena Main Bagus Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul MU Menang dari Everton Bukan Karena Main Bagus. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul MU Menang dari Everton Bukan Karena Main Bagus Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari MU Menang dari Everton Bukan Karena Main Bagus :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Louis van Gaal menilai kemenangan yang diraih Manchester United dari Everton lebih berbau keberuntungan ketimbang hasil permainan baik timnya.

Dalam pertandingan pekan ke-31 Liga Premier Inggris di Old Trafford, Minggu (3/4/2016) malam WIB, MU unggul dalam penguasaan bola 54 persen berbanding 46 persen yang dilakukan tim tamu.

Dari sepuluh attempts hanya dua yang tepat sasaran. Gol semata wayang United dicetak Anthony Martial di babak kedua. Meskipun menang, Van Gaal kurang puas dengan penampilan Juan Mata dan kawan-kawan.

Van Gaal melihat lini depan MU kurang greget bila melihat dari jumlah percobaan yang dilepaskan selama 90 menit waktu normal. Kemenangan tersebut tak lepas dari keberuntungan karena satu peluang terbaik Everton mengenai tiang gawang.

“Saya pikir ini kurang atau lebih sebuah kemenangan yang dicuri karena kami tidka bermain bagus. Ini terlihat kami tidak cukup segar meskipun kami punya beberapa hari mempersiapakan pertandingan,” ujar pelatih 65 tahun kepada Sportsmole.

“Kami senang karena kemenangan dan itu adalah gol fantastis, tetapi kami hari ini beruntung,” ia menyambung.

Dengan tambahan tiga angka, peluang MU meraih tiket kompetisi Eropa musim depan masih terbuka. Saat ini Setan Merah di posisi kelima mengemas nilai 53 dari 31 pertandingan atau berselisih lima angka dari Arsenal di nomor tiga.

Pekan depan The Red Devils akan menghadapi ujian berat karena harus berhadapan dengan Tottenham Hotspur yang tengah memburu gelar juara.

“Kami masih dalam perburuan (kompetisi Eropa) dan memiliki pertandingan penting melawan Tottenham,” ia memungkasi.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul MU Menang dari Everton Bukan Karena Main Bagus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update MU Menang dari Everton Bukan Karena Main Bagus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here