MU resmi lepas De Gea ke Madrid

0
236
views

MU resmi lepas De Gea ke Madrid Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas MU resmi lepas De Gea ke Madrid serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul MU resmi lepas De Gea ke Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari MU resmi lepas De Gea ke Madrid :

MU resmi lepas De Gea ke Madrid. Real Madrid dan Manchester United akhirnya mencapai kata sepakat untuk transfer David De Gea.

Di hari terakhir bursa transfer pemain ditutup di Inggris, 1 September, MU akhirnya melepas kiper andalnya itu pergi ke Real Madrid, klub impiannya dan juga tim yang membutuhkannya.

Dilansir dari media spanyol, Marca, Senin (31/8), penandatanganan kesepakatan ini akan dilakukan dalam beberapa jam ke depan.

Diperkirakan, transfer De Gea ini tak akan jauh dari angka 30-35 juta euro atau setara dengan Rp 470 hingga 550 miliar.

Angka tersebut bisa berkurang bila dalam kesepakatan ikut disertakan kiper Madrid, Keylor Navas.

Hingga berita ini tulis oleh Livebolaku, baik MU maupun Madrid belum memberikan konfirmasi resmi. Namun kabar ini sudah beredar luas termasuk di akun twitter banyak pengamat sepak bola Eropa Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul MU resmi lepas De Gea ke Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update MU resmi lepas De Gea ke Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here