MU Rilis Nomor Punggung Pemain, Depay No. 7

0
703
views

MU Rilis Nomor Punggung Pemain, Depay No. 7 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas MU Rilis Nomor Punggung Pemain, Depay No. 7 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul MU Rilis Nomor Punggung Pemain, Depay No. 7 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari MU Rilis Nomor Punggung Pemain, Depay No. 7 :

No Jersey Pemain MU 2015
Nomor Jersey Legendaris (7) di Manchester United dikenakan Memphis Depay. Fellaini dan Shaw ganti. Nomor punggung 9 masih kosong.

Bola Liga — Manchester United resmi merilis nomor punggung para pemainnya, sehari menjelang laga perdana Liga Inggris 2015/2016 kontra Tottenham Hotspur di Old Trafford, Sabtu (8/8/2015).

Dilansir situs resmi klub, Memphis Depay mengenakan nomor punggung legendaris United: jersey nomor 7. Nomor ikonik yang dianggap “keramat” ini sebelumnya digunakan Angel Di Maria yang baru saja resmi pindah ke PSG.
Sebelumnya, Depay memang dikabarkan meminta nomor legendaris tersebut.

Selain Depay, para pemain baru MU musim ini juga sudah resmi memilih nomor punggung masing-masing, yaitu Matteo Darmian (36), Morgan Schneiderlin (28), Bastian Schweinsteiger (31), dan Sergio Romero (20), 

Nomor punggung 31 musim lalu dikenakan oleh Marouane Fellaini yang kini memilih nomor pungung 27.
Pergantian nomor punggung juga dilakukan oleh Luke Shaw yang kini mengenakan nomor 23, dari sebelumnya nomor 3. 
Striker muda James Wilson kini mengenakan nomor 19 dari sebelumnya nomor 49. 
Nomor punggung satu angka yang masih kosng adalah no. 2, 3, dan 9. Jersey nomor 2 dan 3 biasanya dikenalan pemain belakang. No jersey 9 lazim dikenakan striker atau pemain depan. Kemungkinan ketiga nomor tersebut akan terisi setelah kedatangan pemain  baru United lainnya.
Daftar Nomor Punggung Pemain Manchester United 2015/2016
Daftar nomor jersey skuad MU berikut ini sekaligus menunjukkan jumlah pemain yang siap berlaga di Liga Inggris dan Liga Champions musim ini.

1. David De Gea

4. Phil Jones
5. Marcos Rojo
6. Johny Evans
7. Memphis Depay
8. Juan Mata
10. Wayne Rooney
11. Adnan Januzaj
12. Chris Smalling
13. Lindegaard
14. Javier Hernandez Chicharito
16. Michael Carrick 
17. Daley Blind
18. Ashley Young
19. James Wilson
20. Sergio Romero
21. Ander Herrera
23. Luke Shaw
25. Antonio Valencia
27. Marouane Fellaini
28. Morgan Schneiderlin
31. Bastian Schweinsteiger
33. Paddy McNair
35. Jesse Lingard
36. Matteo Darmian
42. Tyler Blackett
44. Andreas Pereira
50. Sam Johnstone.

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul MU Rilis Nomor Punggung Pemain, Depay No. 7 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update MU Rilis Nomor Punggung Pemain, Depay No. 7 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here