MU Susul Liverpool ke Babak 16 Besar Liga Europa

0
81
views

MU Susul Liverpool ke Babak 16 Besar Liga Europa Terbaru dari Bola Liga MU Susul Liverpool ke Babak 16 Besar Liga Europa. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul MU Susul Liverpool ke Babak 16 Besar Liga Europa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari MU Susul Liverpool ke Babak 16 Besar Liga Europa :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Manchester United lolos ke babak 16 besar usai menang agregat 6-3 dalam leg kedua babak 32 besar Liga Europa kontra FC Midtjylland di Old Trafford, Jum’at (26/2/2016) dini hari WIB.Manchester United langsung mencoba menekan di menit-menit awal. Namun Memphis Depay belum mampu membahayakan gawang FC Midtjylland.Tuan rumah nyaris membuka keunggulan di menit ke-17. Tendangan Marcus Rashford mampu ditepis Mikkel Andersen dan hanya menghasilkan tendangan pojok.Midtjylland berhasil membuka keunggulan 0-1 dan menambah skor agregat menjadi 1-3 di menit ke-27. Pione Sisto berhasil menaklukan Sergio Romero dengan melesatkan bola ke pojok kanan bawah gawang.Lima menit kemudian, United berhasil memperkecil ketertinggalan agregat menjadi 2-3. Nikolay Bodurov melakukan kesalahan fatal. Ia bermaksud memotong umpan yang disodorkan pemain United, namun bola melesat deras ke gawangnya sendiri.Lima menit sebelum babak pertama usai, United gagal menyamakan skor agregat. Eksekusi penalti Juan Mata mampu dibaca oleh Andersen dan hanya menghasilkan tendangan pojok.Marcus Rashford menjawab kepercayaan yang di berikan Louis van Gaal dengan mencetak gol di menit ke-63. Usai mendapat umpan matang dari Mata, dengan leluasa ia menghujam gawang lawan. Skor agregat menjadi 3-3.Rashford menambah pundi-pundi golnya dan membalikan keunggulan menjadi 4-3 untuk United di menit ke-75. Ia mendapat assists dari Varela Olivera.Ander Herrera mencatatkan namanya di papan skor dan menambah keunggulan agregat menjadi 5-3 di menit ke-87. Ia mencetak gol dari titik putih usai Kian Hansen handsball di kotak penalti.Tim tamu harus bermain dengan sepuluh pemain karena Andre Romer mendapat kartu kuning kedua di menit ke-89.Memphis Depay mencetak gol penutup kemenangan agregat 6-3 United di menit akhir waktu normal babak kedua. Tendangannya bersarang di pojok kanan bawah gawang lawan usai menerima umpan dari Alberto Rojo.Susunan pemain:Manchester United: Sergio Romero; Michael Carrick, Daley Blind, Gullermo Varela, Joe Riley (Alberto Rojo ’79); Memphis Depay, Juan Mata, Ander Herrera (Regan Poole ’90), Morgan Schneiderlin, Jesse Lingard (Andreas Pereira ’86); Marcus Rashford.FC Midtjylland: Mikkel Andersen; Kian Hansen, Nikolay Bodurov, Andre Romer, Filip Novak; Tim Sparv, Jakob Poulsen, Kristoffer Olsson (Martin Pusic ’79), Pione Sisto, Rilwan Hassan (Vaclav Kadlec ’67); Marcos Urena (Ebere Paul Onuachu ’46). Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul MU Susul Liverpool ke Babak 16 Besar Liga Europa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update MU Susul Liverpool ke Babak 16 Besar Liga Europa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here