"MU Tak Cukup Tangguh untuk Lolos"

0
396
views

"MU Tak Cukup Tangguh untuk Lolos" Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas "MU Tak Cukup Tangguh untuk Lolos" serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul "MU Tak Cukup Tangguh untuk Lolos" Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari "MU Tak Cukup Tangguh untuk Lolos" :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manchester United harus tersingkir dari ajang Liga Champions setelah kalah dari Wolfsburg. Direktur Sport Wolfsburg Klaus Allofs pun sudah melihat bahwa MU tidak cukup tangguh untuk bisa lanjut di Liga Champions.

Skuat besutan Louis van Gaal tersingkir setelah kalah 2-3 dalam laga tandangnya di Jerman. Sedangkan PSV Eindhoven berada di posisi kedua setelah mengalahkan CSKA Moskow di grup B Liga Champions.

Meski menang atas MU namun Allofs mengaku bahwa Wolfsburg mampu membayar harga setelah mereka sempat kalah 1-2 di Old Trafford lalu. Namun Wolfsburg melihat peluang untuk lolos karena MU tidak cukup tangguh.

“Di awal musim setiap orang berpikir bahwa MU memiliki tim dengan kemungkinan sangat besar. Tapi pekan lalu menunjukkan bahwa MU tidak cukup tangguh, itu sebabnya kami menyadari peluang kami untuk laga ini,” kata Allofs.

“Maksudku, kami melihat pertandingan pertama, kami kalah, tapi itu sangat dekat meskipun mereka memiliki nama besar dan tentu saja itu spesial bisa mengeliminasi mereka dari fase grup,” ujarnya. (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "MU Tak Cukup Tangguh untuk Lolos" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update "MU Tak Cukup Tangguh untuk Lolos" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here