MU Tarik Kembali Januzaj dari Dortmund

0
118
views

MU Tarik Kembali Januzaj dari Dortmund Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel MU Tarik Kembali Januzaj dari Dortmund serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul MU Tarik Kembali Januzaj dari Dortmund Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari MU Tarik Kembali Januzaj dari Dortmund :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manchester United akhirnya memanggil kembali Adnan Januzaj dari peminjaman di Borussia. Januzaj akan kembali memperkuat barisan lini depan MU yang sempat tumpul.

Striker internasional Belgia ini hanya tampil 12 kali bersama klub Bundesliga tersebut setelah dipinjam dengan status selama satu musim di Signal Iduna Park pada akhir Agustus lalu.

 Manajer MU Louis van Gaal memang sempat kesulita untuk mencari opsi di lini serangannya, dimana mereka lebih banyak pemain sayap. Kini Van Gaal punya opsi baru setelah memanggil kembali Januzajke Old Trafford.

“#MU mengkonfirmasikan Adnan Januzaj akan kembali bergabung dengan skuat, setelah Borussia Dortmund setuju membatalkan kesepakatan peminjamannya,” ungkap pihak klub MU lewat akun twitternya.

Penyerang berusia 20 tahun itu akan menghabiskan musim tersisa di Old Trafford. Dia tidak bisa bermain dengan klub lain dalam peminjamannya setelah bermain dengan dua klub di 2015/2016. (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul MU Tarik Kembali Januzaj dari Dortmund semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update MU Tarik Kembali Januzaj dari Dortmund bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here