MU Tersingkir, Van Gaal Sebut Lawannya Hanya Beruntung

0
108
views

MU Tersingkir, Van Gaal Sebut Lawannya Hanya Beruntung Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas MU Tersingkir, Van Gaal Sebut Lawannya Hanya Beruntung serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul MU Tersingkir, Van Gaal Sebut Lawannya Hanya Beruntung Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari MU Tersingkir, Van Gaal Sebut Lawannya Hanya Beruntung :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manchester United terdepak dari Piala Liga Inggris setelah kalah dari Middlesbrough. Namun demikian, manajer MU Louis van Gaal mengatakan bahwa tim Championship tersebut hanya beruntung menang dalam adu penalti.

Pada putaran keempat Piala Liga Inggris tersebut MU harus tersingkir setelah kalah dalam adu penalti 3-1 melawan Middlesbrough. Kapten Wayne Rooney, Michael Carrick dan Ashley Young gagal memanfaatkan tendangan penalti tersebut.  
 
Hasil itu membuat Red Devils kalah dalam empat kali adu penalti di semua kompetisi. Meski demikian, Van Gaal tetap tidak mau menyalahkan pemainnya dan mengatakan bahwa lawannya hanya beruntung memenangi adu penalti tersebut.

“Ini lebih seperti Casino, merah atau hitam. Mereka beruntung namun tentu saja Anda dapat memaksa keuntungan. Kami berlatih penalti kemarin, tapi tidak seperti itu. Saya tidak bisa membawa mereka menang,” kata Van Gaal.  

“Saya merasa bahwa kami begitu dekat, dan kami harus menyelesaikan karena kami telah menciptakan banyak peluang – terutama di babak kedua dan di waktu tambahan. Kami punya peluang dari satu meter, dua meter di depan gawang. Kami harus menyelesaikan itu,” tukasnya. (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul MU Tersingkir, Van Gaal Sebut Lawannya Hanya Beruntung semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update MU Tersingkir, Van Gaal Sebut Lawannya Hanya Beruntung bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here