MU Tumbang Gara-gara Van Gaal

0
635
views

MU Tumbang Gara-gara Van Gaal Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas MU Tumbang Gara-gara Van Gaal serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul MU Tumbang Gara-gara Van Gaal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari MU Tumbang Gara-gara Van Gaal :

BolaLiga.org – Eks punggawa Manchester United Paul Scholes mengatakan dirinya kecewa menyaksikan performa eks klubnya di laga perdananya di Liga Champions musim ini. Menghadapi PSV Eindhoven, Rabu (16/9/2015), MU tumbang 2-1.

Atas kekalahan tersebut, Scholes menunjuk van Gaal sebagai biang keladi. Menurutnya, kekalahan tersebut adalah buah dari kebijakan van Gaal menjual dua striker MU.

Seperti diketahui, musim ini van Gaal menjual Robin van Persie dan Javier Hernandez.

Dengan absennya Wayne Rooney, maka van Gaal kekurangan pilihan penyerang. Tanpa Rooney, dalam laga itu manajer asal Belanda hanya mengandalkan Memphis Depay dan Anthony Martial.

“Satu masalah besar di tim United saat ini adalah mereka tidak mampu mencetak banyak gol. MU kekurangan penyerang berkualitas yang mampu menjanjikan gol,” tegas Scholes.

“Tahun lalu van Gaal berbicara tentang tim yang tidak seimbang. Tahun ini, tanpa penyerang berkualitas, tim menjadi lebih tidak seimbang dari sebelumnya,” tambah eks punggawa Setan Merah tersebut.

“Dia (van Gaal) membuang tiga atau empat striker. Saya pikir dia seharusnya tidak menjual (Robin) van Persie atau  (Javier) Hernandez. Kedua pemain itu adalah mesin gol. Saya pikir itu adalah kesalahan,” jelasnya. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul MU Tumbang Gara-gara Van Gaal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update MU Tumbang Gara-gara Van Gaal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here