MU vs Brugge 3-1, Memphis Depay Kecewa

0
241
views

MU vs Brugge 3-1, Memphis Depay Kecewa Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas MU vs Brugge 3-1, Memphis Depay Kecewa serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul MU vs Brugge 3-1, Memphis Depay Kecewa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari MU vs Brugge 3-1, Memphis Depay Kecewa :

MU vs Brugge 3-1, Memphis Depay Kecewa

Bola Liga — Memphis Depay menjadi pahlawan kemenangan 3-1 Manchester United atas Club Brugge di leg pertama babak play-off Liga Champions di Old Trafford Rabu (19/8/2015) dini hari WIB. (Video Gol & Highlights MU vs Brugge 3-1).

Namun, meski umbangan dua gol dan satu assist, pemilik nomor legendaris 7 Setan Merah ini mengaku kecewa karena menyia-nyiakan dua peluang emas sehingga ia gagal mencetak hat-trick.

“Saya senang mencetak gol dan memenangkan pertandingan. Tentu saja, saya sedikit kecewa karena tidak menyelesaikan dua peluang menjadi gol,” katanya kepada MUTV seperti dikutip situs resmi klub.

“Kami menciptakan banyak peluang, tapi saya harus mengakui bahwa saya agak kecewa karena saya seharusnya bisa mendapat hattrick,” imbuhnya.

Komentar Memphis didukung Van Gaal. “Dia tidak pernah puas dan aku seperti itu,” katanya.

“Anda harus tahu apa yang Anda lakukan, tetapi juga apa yang bisa Anda lakukan, maka keinginan Anda untuk memperbaiki diri menjadi lebih tinggi – dan itu adalah Memphis.”

Van Gaal bahkan secara bercanda mengayakan ingin mencium Memphis karena permainan cemerlangnya sepanjang laga dan mencetak dua gol plus satu assist yang berbuah gol ketiga United di akhir laga oleh Marouane Fellaini.

“Saya ingin menciumnya malam ini karena ketika Anda mencetak dua gol dan membuat assist juga, maka biasanya Anda menjadi pahlawan,” canda van Gaal.

Memphis Depay menjadi Man of the Match dalam laga MU vs Brugge pilihan fans dan media Inggris.

Leg kedua play-off Liga Champions akan berlangsung di kandang Club Brugge, Belgia, 26 Agustus 2015. Sebelumnya, United akan menjalani pekan ketiga Liga Primer Inggris dengan menjamu Newcastle United di Old Trafford, Sabtu 22 Agustus 2015 Pkl. 18.45 WIB.* Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul MU vs Brugge 3-1, Memphis Depay Kecewa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update MU vs Brugge 3-1, Memphis Depay Kecewa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here