MU vs Liverpool 3-1: Debut Gemilang Anthony Martial

0
327
views

MU vs Liverpool 3-1: Debut Gemilang Anthony Martial Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas MU vs Liverpool 3-1: Debut Gemilang Anthony Martial serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul MU vs Liverpool 3-1: Debut Gemilang Anthony Martial Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari MU vs Liverpool 3-1: Debut Gemilang Anthony Martial :

MU vs Liverpool 3-1, Debut Gemilang Anthony Martial

Manchester United vs Liverpool 3-1 menjadi debut gemilang striker baru MU yang masih belia, Anthony Martial.

Bola Liga — Anthony Martial (19 tahun) mencetak satu gol dalam debutnya bersama Manchester United di Old Trafford, Sabtu (12/9/2015).

Gawang yang dibobolnya bukan tim sembarangan, melainkan tim papan atas Liga Inggris sekaligus musuh bebuyutan United, Liverpool!

Golnya di menit 86 membuat The Red Devils menang telak 3-1 atas The Reds.

Dimainkan menit 65, menggantikan Juan Mata, di menit 85 Martial menerima umpan dari Ashley Young. Striker muda asal Prancis ini menggiring bola kedalam kotak penalti, mengecoh sejumlah pemain belakang Liverpool, lalu menceploskan bola ke gawang. Gol!

Gol striker belia yang ditransfer United senilai 36 juta pounds dari AS Monaco ini terjadi saat fans MU cemas karena Liverpool mencetak gol yang membuat kedudukan menjadi 2-1. Saat fans United cemas Liverpool bisa menyamakan kedudukan, gol Martial membuat lega jutaan fans MU di seluruh dunia.

Lihat Video MU vs Liverpool 3-1 All Goals & Highlights

Martial tampak tidak grogi di penampilan perdananya di Old Trafford dalam pertandingan sangat penting –menjamu musuh bebuyutan MU, Liverpool. Aksi solo run-nya di dalam kotak penalti mulai meyakinkan fans bahwa dialah striker masa depan United dan “The Next Thierry Henry”.* Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul MU vs Liverpool 3-1: Debut Gemilang Anthony Martial semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update MU vs Liverpool 3-1: Debut Gemilang Anthony Martial bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here