Muenchen Bantai Olympiakos, Thomas Muller Catat Rekor

0
106
views

Muenchen Bantai Olympiakos, Thomas Muller Catat Rekor Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Muenchen Bantai Olympiakos, Thomas Muller Catat Rekor serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Muenchen Bantai Olympiakos, Thomas Muller Catat Rekor Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Muenchen Bantai Olympiakos, Thomas Muller Catat Rekor :
Bola Liga

Muenchen Bantai Olympiakos, Thomas Muller Catat Rekor

Bayern Muenchen berhasil memantapkan diri menjadi pemimpin klasemen Grup F setelah berhasil membantai tamunya, Olympiakos Piareus 4-0 dalam matchday kelima Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (25/11) dini hari.

Empat gol Bayern diborong masing-masing oleh Douglas Costa, Robert Lewandowski, Thomas Muller dan Kingsley Coman. Dengan tambahan tiga poin ini, Die Rotten mendulang 12 poin dari lima pertandingan.

Selain berhasil mencetak gol, laga ini menjadi sangat spesial untuk Muller.

Pasalnya, pemain 26 tahun sukses melewati rekor yang dimiliki Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai pemain yang sukses meraih 50 kemenangan di Liga Champions dalam usia muda.

Menurut statistik Opta, Muller melakukannya dalam usia 26 tahun 72 hari dan berada di peringkat pertama mengungguli Raul Gonzalez yang mampu melakukannnya untuk Madrid saat usianya 26 tahun 257 hari.

Selanjutnya ada Lionel Messi di urutan ketiga dengan 27 tahun, 189 hari, Iker Casillas saat berusia 27 tahun, 189 hari dan Cristiano Ronaldo di urutan kelima saat menginjak 28 tahun, 28 hari.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Muenchen Bantai Olympiakos, Thomas Muller Catat Rekor semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Muenchen Bantai Olympiakos, Thomas Muller Catat Rekor bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here