Muhammad Daffa Imran Perkuat SMAN 8 Bekasi Dalam Liga Pelajar Indonesia

0
184
views

Muhammad Daffa Imran Perkuat SMAN 8 Bekasi Dalam Liga Pelajar Indonesia Terbaru dari Bola Liga Muhammad Daffa Imran Perkuat SMAN 8 Bekasi Dalam Liga Pelajar Indonesia. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Muhammad Daffa Imran Perkuat SMAN 8 Bekasi Dalam Liga Pelajar Indonesia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Muhammad Daffa Imran Perkuat SMAN 8 Bekasi Dalam Liga Pelajar Indonesia :
Bola Liga

Bola Liga–M.Daffa Imran Perkuat SMAN 8 Bekasi Dalam Liga Pelajar Indonesia . LIGA Pelajar Indonesia (LPI) Jawa Barat kembali diputar setelah sebelumnya sempat vakum beberapa tahun. Dua tim sekolah Kota Bekasi dijadwalkan bakal mengikuti ajang bergengsi Cabang Olahraga (Cabor) sepakbola antar sekolah tersebut. Kedua tim sekolah itu yakni, Sekolah Menengah Pertama (SMP) 2 dan Sekolah Menengah Atas (SMA) 8 Kota Bekasi.

“SMAN 8 telah melakukan seleksi secara ketat pemain pemain yang akan memperkuat sekolah yang mewakili tingkat SMA ini. Salah satu pemain yang terpilih adalah Muhammad Daffa Imran. Pemain ini sudah memiliki banyak jam terbang dan kami harap dia bisa memberi motivasi bagi rekan rekannya yang lain,” kata Wakepsek Prestasi SMAN 8 Udin Sumarsah

Muhammad Daffa Imran dalam memang saat ini tercatat sebagai salah satu siswa yang menuntut ilmu sekolah di SMAN 8 Bekasi. Daffa Imran sendiri adalah pemain yang  berhasil meraih ban kapten di Real Madrid U-15 Foundation dan saat ini berlatih di Akademi Semen Padang.

Pria berkumis tipis ini menambahkan, kebetulan pihaknya tidak memiliki pemain yang berposisikan striker. Mendengar Daffa sedang menimba ilmu di Akademi Semen Padang, maka pihaknya langsung mengkontak ayah Daffa, yang juga presiden ISA, Zuchli Imran Putra agar anaknya segera ke Indonesia dan bergabung bersama dengan Semen Padang.

“Ya, SMAN 8 bekasi  memutuskan mengambil jebolan Imran Soccer Aacademy (ISA) itu untuk mengikuti LPI ini. Karena kita dengan Daffa ada di Indonesia, maka pihaknya langsung mengkontak ayah Daffa agar anaknya segera ke Jakarta untuk memperkuat sekolahnya,” lanjut pria yang juga Sekretaris Askot PSSI Kota Bekasi ini.

SMAN 8 sendiri berada satu grup dengan SMAN 3 Cikarang, SMAN 10 Bogor, SMAN 1 Wanayasa dan SMAN 2 Padalarang.

Sekolah ini memang memiliki segudang prestasi yang membanggakan dibidang olahraga. Di sekolah tersebut pun, olahraga mendapatkan perhatian serius sehingga sekolah itu banyak mencetak atlet-atlet olahraga terbaik

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Muhammad Daffa Imran Perkuat SMAN 8 Bekasi Dalam Liga Pelajar Indonesia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Muhammad Daffa Imran Perkuat SMAN 8 Bekasi Dalam Liga Pelajar Indonesia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here