Mulai Tenar, Pemain Muda Roma Goda 2 Model Seksi

0
239
views

Bola Liga – Setelah hengkang ke AS Roma di awal musim ini dari Hellas Verona, nama Juan Iturbe semakin melambung. Tampil apik di lapangan dan membawa Giallorossi nangkring di papan atas klasemen Serie A, tentunya pemuda 21 tahun tersebut menuai banyak pujian.

Seiring kesuksesan yang diraih, ternyata sebagai anak muda, Iturbe mulai berani macam-macam. Majalah gosip Argentina, Exitoina, belum lama ini memuat berita kalau mantan pemain FC Porto tersebut berusaha menggoda dua wanita seksi.

Target kenakalan Iturbe ialah Magali Mora dan Karina Jelinek yang sama-sama berprofesi sebagai model. Awalnya winger Roma itu berusaha menggoda mereka Twitter.

Karina Jelinek

Tapi kini semua pemberitaan tersebut dibantah. Iturbe menuliskan kalimat sinis yang ditujukan buat Exitoina di akun resminya, “Mem-follow seseorang di Twitter tidak dilarang, tapi berhentilah mengada-ada.”

Model panas Argentina, Magali Mora

Hal yang sama dilakukan Jelinek. Di akun Twitter-nya, dia membantah mengenal Iturbe. “Tak ada hubungan antara kami, bahkan saya sama sekali tak mengenal pemain itu. Mereka hanya berfantasi”.

Mora sebelum ini juga sempat menjadi bahan pemberitaan di majalah gosip karena pengakuannya pernah berbuat cabul dengan bintang PSG, Ezequiel Lavezzi. Sedangkan Jelinek disebut-sebut menjalin tali percintaan dengan petenis kenamaan Juan Martin Del Potro serta menjadi pasangan selingkuh Radamel Falcao. (ita)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mulai Tenar, Pemain Muda Roma Goda 2 Model Seksi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Mulai Tenar, Pemain Muda Roma Goda 2 Model Seksi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here