Munchen juara AUDI CUP 2015

0
221
views

Munchen juara AUDI CUP 2015 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Munchen juara AUDI CUP 2015 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Munchen juara AUDI CUP 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Munchen juara AUDI CUP 2015 :

Munchen juara AUDI CUP 2015. Bayern munchen kalahkan Real madrid 1-0 dan jadi juara AUDI CUP 2015 di Allianz Arena, Kamis (6/8/2015) dinihari WIB. Skuad bayern munchen diturunkan dengan tim terbaiknya. Di kubu Madrid, Gareth Bale tak dipasang, sedangkan James Rodriguez dan Luka Modric baru masuk lapangan di babak kedua. Sementara itu, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema absen dari turnamen ini. Dengan kata lain, Trio BBC tidak bermain di laga Final AUDI CUP 2015 ini

Sebiji Gol munchen baru tercipta pada menit ke-88 yang dicetak oleh Robert Lewandowski.

Sejak Audi Cup pertama kali digelar pada 2009, Bayern Munich sudah tiga kali juara dalam empat edisi. Mereka cuma gagal pada 2011 setelah kalah dari Barcelona di final.

Susunan Pemain:

Bayern Munich:
Neuer; Rafinha (Benko 80′), Boateng, Benatia, Lahm (Rode 46′); Xabi Alonso (Hojbjerg 65′), Vidal (Bernat 60′); Costa, Goetze (Lewandowski 46′), Alaba; Mueller

Real Madrid:
Keylor Navas; Carvajal, Pepe (Nacho 16′), Ramos, Marcelo (Arbeloa 57′); Kroos (Danilo 72′), Casemiro (Illarramendi 46′); Vazquez (Borja Mayoral 72′), Isco (Modric 57′), Cheryshev (Asensio 46′); Jese (James 57′) Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Munchen juara AUDI CUP 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Munchen juara AUDI CUP 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here