Munchen Konfirmasi Minat Rekrut Wonderkid Madrid

0
48
views

Munchen Konfirmasi Minat Rekrut Wonderkid Madrid Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Munchen Konfirmasi Minat Rekrut Wonderkid Madrid. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Munchen Konfirmasi Minat Rekrut Wonderkid Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Munchen Konfirmasi Minat Rekrut Wonderkid Madrid :
Bola Liga

BolaLiga, Munchen – Bayern Munchen mengonformasi bahwa mereka tertarik untuk merekrut pemain muda Real Madrid, Martin Odegaard. Bahkan, pembicaraan kedua belah pihak diklaim sudah berjalan.

Sejak direkrut dari Stromsgodset di awal Januari 2015, Odegaard baru bermain sekali bersama tim utama saat jumpa Getafe musim kemarin. Dengan usianya yang masih 17 tahun, ia dinilai masih butuh banyak penyesuaian dan mendapatkan jam terbang. Untuk itu, ia lebih banyak diberi kesempatan bermain bagi Real Madrid Castilla.

Bersama tim Castilla, pemain berkaki kidal itu dapat kesempatan bermain lebih banyak. Sudah 34 pertandingan ia lakoni serta membuat satu gol.

Melihat potensi yang dimiliki Odegaard, Bayern Munchen justru tertarik untuk merekrut pemain asal Norwegia tersebut. Direktur Olahraga Munchen, Matthias Sammer, menjelaskan Munchen baru sampai tahap pembicaraan awal belum ada keputusan yang disepakati.

“Tentu saja kami sudah menjalin kontak, tetapi itu tak perlu diperdebatkan. Keputusannya bergabung dengan Real Madrid harus dihormati,” jelasnya kepada Skysports Deutschland.

“Ia adalah pemain hebat, tetapi kami belum ada usaha dari kami untuk merekrutnya,” ia memungkasi.

Ada kemungkinan Madrid bakal meminjamkan Odegaard di musim depan guna menambah pengalamannya sebelum dapat kesempatan bermain reguler di tim utama. Kontrak pemain muda potensial Madrid itu masih hingga 2021 mendatang.[rza]

Sumber: Football-Espana

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Munchen Konfirmasi Minat Rekrut Wonderkid Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Munchen Konfirmasi Minat Rekrut Wonderkid Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here