Munchen Menang, Guardiola Minta Maaf pada Ronaldo

0
67
views

Munchen Menang, Guardiola Minta Maaf pada Ronaldo Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Munchen Menang, Guardiola Minta Maaf pada Ronaldo. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Munchen Menang, Guardiola Minta Maaf pada Ronaldo Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Munchen Menang, Guardiola Minta Maaf pada Ronaldo :
Bola Liga

BolaLiga, Lisbon – Pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola meminta maaf kepada bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo karena memupuskan impian pemain asal Portugal tersebut.

Setelah membawa Madrid lolos ke semifinal usai mengalahkan Wolfsburg 3-0, Ronaldo mengatakan ingin menghadapi Benfica di babak empat besar Liga Champions.

Namun, impian Ronaldo pupus setelah laju Benfica dihentikan Munchen. Di leg kedua perempatfinal Liga Champions, Kamis (14/4/2016) di Estadio da Luz, Benfica hanya mampu bermain imbang 2-2. Dengan demikian, Munchen berhak lolos karena unggul agregat 3-2.

Dua gol Munchen dicetak Arturo Vidal dan Thomas Muller sementara sepasang gol tuan rumah disarangkan Raul Jimenez dan Anderson Talisca. Guardiola meminta maaf kepada Ronaldo karena telah mengubur impiannya menghadapi Benfica di semifinal.

[Baca juga: Ini Tim yang Ingin Dihadapi Ronaldo di Semifinal]

“Saya tahu Cristiano Ronaldo ingin melawan Benfica di semifinal. Saya minta maaf kepadanya,” ujar Guardiola, dikutip dari Soccerway.

“Hal yang wajar Cristiano Ronaldo ingin menghadapi Benfica di semifinal karena ia berasal dari Portugal,” mantan pelatih Barcelona mengakhiri.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Munchen Menang, Guardiola Minta Maaf pada Ronaldo semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Munchen Menang, Guardiola Minta Maaf pada Ronaldo bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here