Munchen Ungguli Benfica di Babak Pertama

0
45
views

Munchen Ungguli Benfica di Babak Pertama Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Munchen Ungguli Benfica di Babak Pertama. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Munchen Ungguli Benfica di Babak Pertama Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Munchen Ungguli Benfica di Babak Pertama :
Bola Liga

BolaLiga, Munchen – Bayern Munchen sementara unggul 1-0 dari Benfica di babak pertama dalam pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions Eropa.

Bermain di depan publik Allianz Arena, Rabu (6/4/2016) dini hari WIB, Munchen unggul dalam penguasaan bola 63 persen berbanding 37 persen yang dilakukan Benfica.

Determinasi Munchen membuat Benfica tak banyak membuat ancaman. Dari tiga shots yang dilepaskan tuan rumah kesemuanya berhasil menemui sasaran dan salah satunya berbuah gol lewat kaki Arturo Vidal. Benfica hanya dua kali melepaskan shots yang tidak menemui sasaran.

Jalannya Pertandingan

Tak butuh waktu lama bagi Bayern Munchen membuka keunggulan. Laga baru berjalan dua menit Arturo Vidal sudah membobol gawang Benfica yang dikawal Ederson.

Juan Bernat dengan jeli melihat pergerakan Vidal yang lepas dari pengawalan barisan belakang Benfica. Umpan mendatarnya ke area penalti mampu dikonversi Vidal menjadi gol menggunakan kepalanya.

Gol tersebut menjadi shock therapy bagi Benfica, setelah itu mereka kesulitan mengembangkan permainan. Sebaliknya, Munchen malah semakin percaya diri bisa menambah gol berikutnya.

Menit ke-14, Robert Lewandowski mendapat peluang menambah gol. Berawal dari pentrasi Philipp Lahm di sayap kanan ia kemudian melepaskan umpan silang. Bola disontek oleh Lewandowski, tetapi bola masih bisa dihalau oleh Ederson.

Enam menit kemudian, Ederson kembali melakukan penyelamatan gemilang. Ia menepis sepakan voli Thomas Muller yang mendapat operan dari Thiago Alcantara.

Benfica masih belum mendapat momen untuk melakukan serangan balik cepat ke lini pertahanan Munchen hingga menginjak menit ke-25. Barulah di menit ke-28 wakil Portugal itu mendapat celah mengancam gawang Munchen.

Umpan panjang dari tengah lapangan berhasil diterima Gaitan, ia kemudian melakukan penetrasi ke kotak penalti. Kecepatannya dihentikan Lahm di area penalti tetapi wasit tidak melihatnya sebagai pelanggaran.

Selepas menit ke-30 Benfica mulai bisa mengatasi permaian Munchen. Pemain Benfica melakukan pressing di sepertiga area permainan mereka yang mampu membatasi aliran bola ke lini depan.

Skema ini dinilai cukup berhasil meminimalisir tekanan tuan rumah. Tetapi, Munchen punya alternartif lain lewat sektor sayap. Menit ke-36, Vidal hampir saja menggandakan angka, ia membelokkan bola dari sayap kanan tetapi hanya menyentuh jaring atas.

Menit ke-40, Ribery melakukan tendangan gunting tetapi usahanya tidak membahayakan gawang Ederson sama sekali. Tidak ada gol tambahan hingga jeda, dan skor 1-0 tetap untuk Munchen.

Susunan Pemain

Bayern (4-1-4-1): Neuer; Lahm, Kimmich, Alaba, Bernat; Vidal; Costa, Muller, Thiago, Ribery; Lewandowski.

Benfica (4-4-2): Ederson; Andre Almedia, Lindelof, Jardel, Eliseu; Pizzi, Fejsa, Renato Sanches, Gaitan; Mitroglou, Jonas.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Munchen Ungguli Benfica di Babak Pertama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Munchen Ungguli Benfica di Babak Pertama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here