Mundari Karya Pede Barito Putera Bisa Permalukan Persib Bandung

0
17
views

Mundari Karya Pede Barito Putera Bisa Permalukan Persib Bandung Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Mundari Karya Pede Barito Putera Bisa Permalukan Persib Bandung. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mundari Karya Pede Barito Putera Bisa Permalukan Persib Bandung :

Bola Liga

Bolaliga.org- Menghadapi Persib Bandung di Stadion Pakansari, Bogor pada Sabtu (13/8) tidak membut nyali Pelatih Barito Putera, Mundari Karya ciut. Dirinya yakin Adam Alis dan kawan-kawan bisa meraih hasil positif dengan memanfaatkan setiap peluang yang ada.

Barito Putera kembali berjuang untuk meraih tiga angka setelah tidak mampu menang dalam lima laga terakhir TSC 2016. Namun, misi mereka akan terasa berat karena harus menghadapi Persib di Stadion Pakansari yang memang tetap akan dipenuhi suporter tuan rumah, Bobotoh.

Meski demikian, rasa percaya diri tetap digelorakan Mundari Karya. Juru taktik Laskar Antasari meyakini anak asuhnya akan tampil dengan kekuatan terbaiknya demi meraih hasil positif.

“Seluruh pemain bisa tampil dan berharap penampilan kita yang sebenarnya bisa wujudkan. Karena, selama ini beberapa pemain selalu tak bisa tampil,” tegas Mundari Karya seperti dilansir situs resmi Persib.

Terkait rekor buruk Barito Putera setiap bertemu Persib pun tidak membuat nyali Mundari Karya ciut. Menurutnya, Maung Bandung tetap tim besar namun tak menutup kemungkinan bagi Laskar Antasari untuk mempermalukan mereka di hadapan para Bobotoh.

“Head to head dengan Persib tidak harus takut. Tidak ada yang harus dikhawatirkan,” ucap Mundari Karya.

“Memang agak sulit bagi saya untuk cari kelemahan, karena mereka  salah satu tim terbaik di Indonesia. Tapi, kita masih ada peluang,” pungkas eks Pelatih PSPS Pekanbaru tersebut.

Dari empat laga terakhir, Barito Putera memang mencatat hasil yang memuaskan kontra Persib. Tercatat, Laskar Antasari hanya mendulang satu poin saat menahan imbang Maung Bandung dengan skor 2-2 pada 26 Juli 2013.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mundari Karya Pede Barito Putera Bisa Permalukan Persib Bandung semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here