Mundur dari Timnas Italia, Conte Menuju Chelsea

0
90
views

Mundur dari Timnas Italia, Conte Menuju Chelsea Terbaru dari Bola Liga Mundur dari Timnas Italia, Conte Menuju Chelsea. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mundur dari Timnas Italia, Conte Menuju Chelsea Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mundur dari Timnas Italia, Conte Menuju Chelsea :
Bola Liga

BolaLiga, Milan – Antonio Conte tak mau setengah hati dalam menjalankan masa-masa terakhirnya bersama skuad timnas Italia. Ia mengindikasikan bakal bergabung dengan Chelsea setelah mundur dari timnas usai Piala Eropa 2016.Ditunjuk sebagai pelatih timnas Italia sejak Agustus 2014, Conte mampu membawa Gli Azzurri lolos dari kualifikasi Piala Eropa 2016 tanpa sekalipun menelan kekalahan.Gelaran Piala Eropa 2016 di Prancis bakal jadi pengalaman pertama Conte di turnamen major. Apapun capaian Italia di ajang itu dipastikan tidak akan berpengaruh terhadap masa depan mantan pelatih Juventus tersebut.Meskipun demikian, Conte tak mau setengah hati dalam menjalaninya. Ia bertekad mempersembahkan yang terbaik sebagai kado perpisahan.”Saat ini semua konsentrasi kami terfokus ke Euro dimana kami akan mencoba bekerja keras dan berkorban untuk memaksimalkan keuntungan potensial kami,” tulis pelatih 46 tahun dalam laman Facebook resminya.Lebih lanjut, ia menjelaskan alasannya ingin menyudahi karier kepelatihan di timnas karena lebih nyaman melatih klub. Walau belum mau buka suara klub mana yang akan ia tangani musim depan, Conte diklaim semakin dekat dengan Chelsea.”Mereka yang mengenal saya pasti tahu bahwa saya akan memberikan segalanya yang saya punya. Setelah itu saya merasa harus kembali melatih klub dengan kesempatan melatih setiap hari,” ia menambahkan.”Terima kasih kepada Presiden (FIGC) Tavecchio yang selalu berada di samping saya setiap hari dalam petualangan hebat ini,” ia menutup.[rza]Sumber: Football-Italia Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mundur dari Timnas Italia, Conte Menuju Chelsea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mundur dari Timnas Italia, Conte Menuju Chelsea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here