Mungkinkah Aaron Ramsey Perkuat Arsenal Hadapi QPR

0
160
views

Mungkinkah Aaron Ramsey Perkuat Arsenal Hadapi QPR Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mungkinkah Aaron Ramsey Perkuat Arsenal Hadapi QPR Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mungkinkah Aaron Ramsey Perkuat Arsenal Hadapi QPR :

Aaron Ramsey dikabarkan akan kembali membela Arsenal jelang laga Liga Primer Inggris menghadapi Queens Park Rangers.
Liga Inggris – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mendapat kabar baik setelah Aaron Ramsey telah pulih dari cedera hamstring, dan dikabarkan siap tampil dalam lanjutan Liga Primer Inggris menghadapi Queens Park Rangers, Kamis (5/3).
Pemain tengah asal Wales tersebut absen sejak 10 Februari setelah mengalami cedera hamstring saat menghadapi Leicester City.
Cedera hamstring yang dialami Ramsey tersebut merupakan cedera ketiga yang ia alami dalam musim ini, ia juga mengalami cedera yang sama pada bulan Oktober dan Desember tahun lalu.
Ramsey sudah kembali berlatih menjelang akhir pekan lalu, dan dapat diturunkan oleh Wenger dalam laga Arsenal berikutnya.
Sedangkan Francis Coquelin, yang mengalami cedera patah hidung dalam pertandingan Liga Primer Inggris menghadapi Everton, Minggu (1/3) kemarin, akan menjalani tes medis sebelum menghadapi QPR.
Wenger memperkirakan pemain tengah asal Perancis tersebut harus menjalani operasi, namun ada kemungkinan ia dapat diturunkan Kamis esok.
Kembalinya Ramsey memberikan Wenger pilihan untuk mengistirahatkan Coquelin, yang tampil mengesankan sejak kembali dari masa peminjaman bersama Charlton Athletic, Desember silam.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mungkinkah Aaron Ramsey Perkuat Arsenal Hadapi QPR semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mungkinkah Aaron Ramsey Perkuat Arsenal Hadapi QPR bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here