Mungkinkah Ini Jadi El Clasico Terakhir Ronaldo?

0
144
views

Mungkinkah Ini Jadi El Clasico Terakhir Ronaldo? Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Mungkinkah Ini Jadi El Clasico Terakhir Ronaldo? serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mungkinkah Ini Jadi El Clasico Terakhir Ronaldo? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mungkinkah Ini Jadi El Clasico Terakhir Ronaldo? :
Bola Liga

Mungkinkah Ini Jadi El Clasico Terakhir RonaldoTeka-teki masa depan Cristiano Ronaldo makin panas jelang bergulirnya partai El Clasico. Mungkinkah laga sarat gengsi melawan Barcelona menjadi aksi terakhir CR7 bersama Real Madrid?

Jawaban pastinya memang belum diperoleh. Tapi gelagat kalau bintang asal Portugal mencari peghidupan baru di luar Spanyol memang sudah menguak. Hubungan yang tidak harmonis dengan pelatih Rafa Benitez dituding sebagai biang keladi makin panasnya suasana di kamar ganti Los Galaticos.

Semua kabar soal tidak baiknya hubungan Ronaldo dengan klub yang bermarkas Santiano Bernabeu disampaikan sumber terdekat. Bahkan dalam film dokumentar terlihat jelas Ronaldo melecehkan klub yang dibelanya sejak 2009 silam.

Semua persoalan ini berawal dari pemecatan Carlo Ancelotti dan digantikan Rafael Benitez. Ronaldo tampaknya tidak senang dengan keputusan manajemen. Bahkan sebelum berita Ancelotti dipecat, Ronaldo sudah mengeluarkan pernyataan di akun pribadinya di Twitter. “Pelatih hebat dan sosok yang luar biasa. Berharap kami musim depan bisa bekerja sama,” tulis Ronaldo sambil memposting foto dirinya dengan Ancelotti.

Ternyata harapan Ronaldo untuk menjadi anak asuh pria asal Italia itu kandas setelah manajemen mendepaknya dan memilih Benitez sebagai suksesor. Sontak masuknya Benitez ditanggapi dingin mantan pemain Manchester United itu.

Perbedaan visi dalam membangun tim pun dinilai menjadi pemicu perseteruan keduanya. Ronaldo menuding Benitez menghilangkan gaya menyerang yang selama ini menjadi ciri permainan Real Madrid.

Mendapatkan sambutan yang kurang hangat dari Ronaldo, Benitez pun membalasnya dalam beberapa kesempatan saat jumpa pers. Pria yang pernah menukangi Liverpool dan Napoli itu kepada media tidak pernah menyebut kalau peraih pemain terbaik dunia itu sebagai pemain terbaik baik di klub maupun dunia.

Kekalahan atas Sevilla pekan lalu juga dinilai Ronaldo sebagai kesalahan taktik Benitez. “Kami bermain terlalu dalam,” ucap yang dilontarkan pada Sergio Ramos namun sebenarnya ditujukan pada Benitez.

Akibat berubahnya gaya bermain membuat Real Madrid kehilangan sentuhan saat berlaga di Liga Champions. Kemenangan 1-0 di kandang sendiri atas PSG dirasakan belum menunjukkan kelas mereka sebagai salah satu klub besar dunia.

Karenanya dengan kondisi yang sekarang terjadi, Ronaldo diragukan bisa mengeluarkan semua kemampuannya jelang El Classico. Padahal kemenangan sangat dibutuhkan guna menaikkan moril pemain yang terus diganggu oleh Barcelona di puncak klasemen La Liga.

Jika menjadi laga terakhir ke mana Ronaldo selanjutnya berlabuh? Sejauh ini klub kaya Prancis, PSG disebut-sebut sudah menjalin ‘silaturahmi’ dengan Ronaldo. Walau baru sebatas bisikan dan kerdipan mata yang diarahkan pada pelatih PSG, Laurent Blanc dan Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi jadi indikator. Ronaldo sendiri sudah memberikan isyarat membuka pintu kepada klub yang tertarik untuk meminangnya.

Selain ke PSG, Ronaldo pun dikabarkan akan kembali lagi ke Inggris. Bukan ke Manchester United melainkan ke Manchester City. Walau semua kabar itu sudah dibantahnya, dengan kondisi yang makin memanas sangat mungkin kalau Ronaldo bakal meninggalkan Spanyol.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mungkinkah Ini Jadi El Clasico Terakhir Ronaldo? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mungkinkah Ini Jadi El Clasico Terakhir Ronaldo? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here