Musa Bility Calonkan Diri Sebagai Presiden FIFA

0
126
views

Musa Bility Calonkan Diri Sebagai Presiden FIFA Terbaru dari Bola Liga Musa Bility Calonkan Diri Sebagai Presiden FIFA. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Musa Bility Calonkan Diri Sebagai Presiden FIFA Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Musa Bility Calonkan Diri Sebagai Presiden FIFA :
Bola Liga

Bola LigaMusa Bility Calonkan Diri Sebagai Presiden FIFA. Presiden asosiasi sepak bola Liberia ini akan bersaing dengan Sexwale, Gianni Infantino, Pangeran Ali Bin Al Hussein, Jerome Champagne, Sheikh Salman bin Ebrahim Al Khalifa dan Michel Platini untuk menjadi penguasa puncak badan sepak bola dunia.

“Saya optimistis pada peluang saya memenangi pemilihan Presiden FIFA,” kata pria berusia 48 tahun itu kepada AFP di Monrovia. “Saya tak melihat satu pun skenario bahwa saya akan mundu dari pencalonan demi keuntungan siapa pun.”

Dia menolak saran agar dia menarik diri dan sebaliknya mengalihkan dukungan kepda Sexwale si miliarder Afrika Selatan berusia 62 tahun.

“Dia bukan pejabat sepak bola di negaranya, oleh karena itu saya tak punya alasan mendukung kandidat lain. Anggaran kampanye saya mencapai 5 juta dolar AS. Saya saya yakin bisa mengumpulkan dana sebesar itu dengan bantuan dan dukungan para sahabat selain juga warga Liberia.”

Dengan pengumuman ini, maka sudah ada dua orang yang menyatakan akan mencalonkan diri dalam pemilihan presiden FIFA.

Orang pertama yang menyatakan akan maju dalam perebutan jabatan tertinggi di organisasi sepak bola itu adalah Zico, mantan pemain Timnas Brasil.

Pemilihan direncanakan akan digelar Desember mendatang karena Sepp Blatter sudah mengumumkan ia mengundurkan diri, beberapa hari setelah dipilih kembali untuk masa jabatan kelima di tengah dugaan suap dan korupsi yang dihadapi sejumlah pengurus FIFA

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Musa Bility Calonkan Diri Sebagai Presiden FIFA semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Musa Bility Calonkan Diri Sebagai Presiden FIFA bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here