Musim Depan, PBR Berganti Nama Jadi Bandung Raya

0
180
views

Bola Liga PT Kreasi Performa Pasundan (KPP), perusahaan yang mengelola Pelita Bandung Raya (PBR) memastikan musim depan akan menghilangkan nama Pelita dan hanya akan menggunakan nama Bandung Raya.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk komitmen manajemen klub untuk tetap memproyeksikan PBR sebagai klub kebanggaan Jawa Barat dan upaya agar eksistensi The Boys Are Back lebih diterima publik sepak bola Bandung dan Jabar seperti pada pertengahan 1990an.

Selain itu, keputusan hanya menggunakan Bandung Raya dan komitmen tetap memilih Bandung sebagai homebase, juga mementahkan isu yang menyebutkan jika PBR bakal pindah markas ke Bangka atau Batam.

Ada sejumlah pertimbangan kenapa musim depan kami berencana hanya menggunakan nama Bandung Raya. Hal ini sudah kami konsultasikan baik kepada Pak Joko Driyono (CEO PT Liga Indonesia), PSSI maupun pihak Pelita Jaya, ungkap Direktur PT KPP Marco Gracia Paulo.

Marco mengklaim keputusan menggunakan nama Bandung Raya musim depan, cukup didukung sejumlah pihak. Pak Joko cukup memaklumi kenapa kami harus menggunakan nama Bandung Raya musim depan, terangnya.

Lebih jauh Marco menjelaskan, penggunaan nama Bandung Raya selain dinilai lebih memiliki ikatan historis dan emosional dengan publik sepak bola Bandung, juga sebagai komitmen pihaknya untuk turut andil membangun dan mengembangkan sepak bola Bandung dan Jabar pada umumnya.

Intinya kami akan tetap berada di Bandung dan ingin membangun sepak bola Bandung untuk kemajuan Indonesia, ungkapnya.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Musim Depan, PBR Berganti Nama Jadi Bandung Raya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Musim Depan, PBR Berganti Nama Jadi Bandung Raya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here