"Mutiara Hitam Puncaki Grup K"

0
203
views

"Mutiara Hitam Puncaki Grup K" Info Bola terbaru dari Bola Liga "Mutiara Hitam Puncaki Grup K" –

Bola Liga – Persipura Jayapura lepas dari lubang jarum, dan sukses melaju ke semifinal Indonesia Super League 2014 sebagai juara grup K Babak 8 besar. Pada laga pamungkasnya di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (29/10), Mutiara Hitam menang 4-1 atas tuan rumah Persela Lamongan.
Boaz Solossa mengantarkan keunggulan bagi Perispura lewat golnya pada menit ke-6. Aksi individu Boaz tak mampu diatasi oleh Roman Golian. Namun, Persela mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-34 lewat sundulan Addison Alves, memanfaatkan crossing Srdan Lopicic.
Tak ingin peluang ke semifinal sirna, Persipura pun meningkatkan kembali intensitas serangannya. Dan, Boaz kembali menjadi pahlawan dengan mencetak gol kedua, lima menit jelang babak pertama usai.
Keunggulan ini membuat Persipura tampil semakin nyaman di babak kedua. Dua gol berhasil disarangkan lewat persembahan Ian Kabes menit ke-52 dan aksi solo run Robertino Pugliara pada menit ke-90.
Hasil ini membuat Persipura berada di puncak klasemen Grup K dengan 12 poin. Sedangkan Arema yang menahan imbang Semen Padang 2-2 di waktu yang bersamaan, finish di posisi runner-up dengan nilai 10.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "Mutiara Hitam Puncaki Grup K" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola "Mutiara Hitam Puncaki Grup K" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here