"Naga Mekes dan Bajul Ijo Terhenti"

0
172
views

"Naga Mekes dan Bajul Ijo Terhenti" Info Bola terbaru dari Bola Liga "Naga Mekes dan Bajul Ijo Terhenti" –

Bola Liga – Harapan Mitra Kukar dan Persebaya Surabaya untuk lolos ke Semifinal Indonesia Super League (ISL) 2014 akhirnya sirna. Ya, kedua tim hanya bermain imbang 3-3 di laga pamungkas babak 8 besar Grup L  di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kamis (30/10).


Tim PBR lah yang akhirnya mendampingi Persib untuk lolos ke semifinal, karena PBR menang 2-1 atas Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung di waktu yang sama.


Di awal laga, Naga Mekes langsung memberikan serangan dari menit pertama. Menit ke 7, Mitra Kukar unggul 1-0 melalui tendangan penalti Raphael Maitimo.


Tertinggal satu gol, Isaac Pupo langsung menyamakan kedudukan pada menit 14. Namun, selang empat menit kemudian, Mitra Kukar kembali mencetak gol lewat sepakan Herman Dzumafo Epandi.


Meski Issac Pupo mendapat kartu kuning pada menit 20 akibat melakukan pelanggaran keras kepada salah satu pemain Mitra, Issac mampu menunjukan ketajamannya dengan mencetak gol keduanya pada menit 32. Skor pun menjadi 2-2.


Lima menit kemudian, Emmanuel Kenmogne langsung melakukan aksi briliannya hingga sukses mencetak gol pada menit 37, sekaligus menjadi golnya yang ke 25 di musim ini.


Mitra Kukar terlihat kesulitan untuk menyamakan kedudukan. Hingga turun minum, skor sementara dimenangkan skor 2-3 untuk keunggulan tim tamu.


Di babak kedua, situasi kembali seimbang setelah Mitra Kukar menyamakan kedudukan di menit 50. Gol ketiga tuan rumah dicetak Zulham Zamrun yang sukses memperdaya Jendry Pitoy.


Laga berlangsung sengit hingga akhir, namun tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 3-3 bertahan hingga laga usai.


Tambahan satu poin membuat Mitra Kukar dan Persebaya mengakhiri babak 8 besar di posisi 3 dan 4 dengan 5 poin. Sementara itu, posisi 2 ditempati Pelita Bandung Raya yang menang 2-1 atas Persib Bandung.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "Naga Mekes dan Bajul Ijo Terhenti" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola "Naga Mekes dan Bajul Ijo Terhenti" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here